Pj. Bupati Sambut Baik Gelaran Livoli Divisi Utama di Magetan

Pj. Bupati Sambut 

Beritatrends, Magetan – Pj. Bupati Magetan Hergunadi menyambut baik adanya event Livoli Divisi Utama putaran kedua yang digelar di Gor Ki Mageti mulai tanggal 14 hingga 19 November 2023.

Hal ini disampaikannya usai acara pembukaan secara ceremonial dan nonton bareng (nobar) bersama Forkopimda Magetan secara langsung di arena pertandingan, Rabu (15/11/2023).

“Terima kasih kepada panitia yang sudah melaksanakan kegiatan disini, karena dapat mengangkat nama Magetan,” ujarnya.

Adanya ajang bergengsi tersebut menurut Hergunadi akan mampu mendongkrak perekonomian di Magetan.

Ini lantaran sejumlah pemain dan crew tim Livoli dipastikan menginap di kota ini. Selain itu, menurut Hergunadi perputaran ekonomi di sekitar lokasi pun tentu akan berjalan.

“Kemarin sudah sepakat pemain dan crew dipastikan menginap di Magetan. Selama ini juga belum ada keluhan yang masuk karena memang dari pihak hotel juga telah disampaikan untuk melayani sebaik mungkin,” tegasnya.

Selain dampak ekonomi, Pj. Bupati menilai persaingan sehat antar tim dapat menumbuhkan semangat juang dan sportivitas. Pun semangat pantang menyerah para pemain Livoli diharapkan dapat menjadi inspirasi untuk terus berlatih, khususnya para bibit atlet voli.

“Dengan Livoli dapat timbul jiwa sportivitas dan jiwa petarung. Banyak pelajaran yang bisa diambil oleh masyarakat dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari bagaimana cara bersaing, bagaimana harus menjadi juara dan menerima kekalahan,” kata Hergunadi.

Sebagai informasi, jadwal Livoli Divisi Utama hari ini memperebutkan kemenangan antara Bank Jatim vs Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia, PDAM Tirta Bhagasasi vs DPUPR Rafabinar Semen Grobogan, dan Indomaret vs Berlian Bank Jateng.

Baca Juga  Sabet 8 Medali di 2 Kejuaraan Bulutangkis Nasional, Pemilik PB Satu Kisaran Berikan Bonus Bagi Para Atlet dan Pelatih

Pos terkait