Pj. Gubernur Lampung Lakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Pringsewu

Beritatrends, Pringsewu – Pj.Gubernur Lampung Samsudin melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pringsewu, Kamis (3/10/2024).

Di Bumi Jejama Secancanan, orang nomor satu di Pemprov Lampung dan Pj.Ketua TP-PKK Provinsi Lampung Ny.Maidawati Samsudin didampingi Pj.Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan dan Pj.Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Ny.Agnesia Marindo, Ketua DPRD Pringsewu Suherman, Sekda Pringsewu Heri Iswahyudi beserta jajaran pemerintah daerah dan forkopimda mengawali kegiatan dengan meninjau Pasar Gadingrejo guna memantau ketersediaan dan harga bahan kebutuhan pokok di pasar terbesar kedua di Pringsewu ini.

Selanjutnya, Pj.Gubernur Lampung dan rombongan juga mengunjungi Dekranasda Kabupaten Pringsewu di Komplek Rest Area KM 37 Jln.Lintas Barat Sumatera, Pringsewu, dimana juga digelar Bazar UMKM, sekaligus bersantai menikmati kuliner serta keindahan alam di Dekranasda Kafe (Dekrafe) Pringsewu.

Dari Dekranasda, Pj.Gubernur Lampung juga berkunjung ke Pekon Yogyakarta Selatan, Kecamatan Gadingrejo, meninjau kegiatan Posyandu dan Gerakan Pangan Murah (GPM). Pada kesempatan tersebut, Pj.Gubernur dan Pj.Bupati Pringsewu juga menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat.

Dari Yogyakarta Selatan, selanjutnya Pj.Gubernur Lampung mengunjungi Monumen Perjuangan Corps Polisi Militer (CPM) di Pekon Panggungrejo, Kecamatan Sukoharjo.  Serta beramah tamah dengan jajaran pemerintah daerah dan forkopimda di Kantor Bupati Pringsewu.

Di lanjutkan dengan Briefing Netralitas ASN di Aula Utama Kantor Bupati Pringsewu kemudian Di depan Kantor Bupati Pringsewu, Pj.Gubernur Lampung Samsudin dan Pj.Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan melakukan penanaman pohon bambu sebagai icon daerah Pringsewu.

Kunjungan Pj.Gubernur Lampung di Kabupaten Pringsewu diakhiri dengan meninjau Gudang Persediaan Pupuk (GPP) PT.Pupuk Sriwijaya (Pusri) di Pekon Sidoharjo, Kecamatan Pringsewu, guna mengecek ketersediaan pupuk bagi para petani di Kabupaten Pringsewu dan sekitarnya.

Baca Juga  Kapolres Magetan Beri Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *