Polemik Kerjasama Media Lewat  APDESI Kabupaten Pringsewu Tahun 2024 Menuai Pertanyaan di Kalangan Jurnalis

MOU kerjasama media itu mencapai angka Rp.3000.000.000,- keseluruhan untuk 7 lembaga.

Beritatrends, Pringsewu – Polemik Kerjasama media 2024 lewat APDESI Kabupaten Pringsewu menuai banyak pertanyaan di kalangan para jurnalis yang ada di Kabupaten Pringsewu, Kamis (7/3/2024).

Saat di hubungi melalui ponsel pribadi, Kamis sore (7/3/2024) Ketua APDESI Kabupaten Pringsewu Jevi Hardi Sofyan, SH, mengatakan, untuk kerjasama media massa lewat APDESI Kabupaten Pringsewu atau kalau tergabung di Lembaga PERS yang ada di Kabupaten Pringsewu, kalau yang independen tidak memiliki atau tergabung di Lembaga Pers itu koordinasi baik langsung saja ke DPK Apdesi tiap Kecamatan atau langsung saja ke Kepala Pekon/Desa dengan cara pendekatan pribadi.

“Kami APDESI Kabupaten Pringsewu hanya menjebatangi kawan kawan di lembaga pers bisa bersinergi kedepanny,”terang Jevi.

Sementara itu ditempat terpisah Haryadi Kepala Pekon Madaraya saat di hubungi media ini juga mengatakan, selain wartawan yang tergabung di Lembaga Pers, wartawan independen yang tidak tergabung juga kami terima kerjasamanya juga.

“Ia juga mengatakan nanti bang kita ngobrol di darat saja ini saya lagi ada acara kurang pas juga kalau lewat telp,”ujarnya, Kamis (7/3/2024).

Terpisah Ketua DPK APDESI Kecamatan Pagelaran Hariyatno juga saat di hubungi media ini Kamis (7/3/2024) mengatakan, coba yang enak tanya sama Ketua Apdesi saja Han kalau Oom ini sebagai anak buah jadi nurut apa instruksi Ketua.

“Ya sih tapi kadang kayak Oom juga bingung Han gak ngikut gimana ngikut juga ya pusing juga,”ujarnya.

Untuk diketahui publik dari informasi media ini terima nilai MOU kerjasama media itu mencapai angka Rp.3000.000.000,- keseluruhan untuk 7 lembaga.

Ketua APDESI Kabupaten Pringsewu Jevi mengatakan, itukan penawaran mereka, belum kita tawar keterangan Ketua APDESI Kabupaten Pringsewu saat bicara lewat via telpon, Kamis (7/3/2024).

Baca Juga  Diduga Konsleting Listrik Rumah Warga Alami Kebakaran 

Pos terkait