Polres Blitar Laksanakan Olahraga Pagi

Menjaga Kesehatan Dan Kondisi Fisik Anggota Polres Blitar Laksanakan Olahraga Pagi

Beritatrends, Blitar – Polres Blitar telah mengambil langkah positif dengan melaksanakan olahraga raga pagi secara rutin di Lapangan Apel Polres Blitar.

Kegiatan ini merupakan inisiatif yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kondisi fisik anggota kepolisian serta memupuk semangat kerja yang lebih baik, Jumat (22/09/23).

Kegiatan olahraga raga pagi di Lapangan Apel Polres Blitar ini telah menjadi agenda rutin setiap hari Jumat dimulai pukul 07.30 WIB.

Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K Melalui Kasihumas IPTU Udiyono, S.H mengungkapkan, “Kami ingin menciptakan polisi yang sehat, baik secara fisik maupun mental. Dengan olahraga raga pagi ini, kami berharap anggota polisi lebih bugar dan siap dalam melaksanakan tugas-tugas mereka sehari hari.”

Adapun jenis olahraga yang dilakukan bervariasi, mulai dari senam, jogging. Kegiatan ini juga disertai dengan pemanasan dan pendinginan yang cukup, agar cedera dapat dihindari.

Dengan semangat ini, Poles Blitar menjadikan olahraga pagi sebagai bagian dari kegiatan yang menyehatkan dan bermanfaat bagi seluruh anggota.

Baca Juga  Turnamen Sepak Bola Pahauman Banteng Cup 2023 Resmi Ditutup

Pos terkait