Polres Magetan Bagikan Bansos di Terminal Goranggareng

Beritatrends, Magetan – Kepala Kepolisian Resort Magetan kembali menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Magetan.

Kali ini, dalam moment bulan Ramadan yang diyakini bulan penuh berkah ini, Kapolres Magetan dan anggota mendistribusikan bantuan sosial kemanusian dengan sasaran para tukang ojek, tukang becak, serta tukang parkir di seputaran Terminal Goranggareng, Desa Genengan, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan, Rabu (29/3/2023) siang.

Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Ridwan saat dilokasi menjelaskan, jika kegiatan ini merupakan wujud kehadiran polisi dan kepedulian terhadap situasi terkini di masyarakat yang terdampak kenaikan harga beberapa kebutuhan bahan pokok penting.

“Ini sudah kami lakukan selama bulan puasa Ramadan ini, kami ingin berbagi dengan mereka yang layak menerimanya,” ujar Kapolres Magetan.

Lebih lanjut, Kapolres Magetan berharap agar kegiatan pemberian bantuan yang dilakukannya tersebut dapat memancing pihak lain melakukan hal serupa, serta menguatkan solidaritas di antara masyarakat Kabupaten Magetan.

“Semoga sedikit yang kami berikan pada Moment Ramadan 1444 H ini bisa membantu meringankan beban ekonomi keluarga mereka,” ungkap AKBP Ridwan.

Dalam kegiatan itu Polres Magetan membagikan sebanyak 35 kardus bansos yang berisi diantaranya ada Beras 5 kg, Gula pasir 3 kg, Minyak Goreng 2 liter, 10 Mie Instan.

Pembagian sembako yang diberikan pihak kepolisian resort Magetan ini akan berlangsung selama bulan puasa dan sudah di jadwal dimasing masing wilayah polsek yang ada di kabupaten Magetan.

Baca Juga  Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira,SIK : Unit Jatanras Tembak Pelaku Pencurian Yang Juga Residivis

Pos terkait