Polres Pesawaran Lakukan Sholat Idul Adha Bersama Masyarakat di Masjid An Nabawi

Polres pesawaran lakukan sholad Idul Adha bersama masyarakat di masjid An Nabawi Polres pesawaran

Beritatrends, Pesawaran Lampung -Personel Polres Pesawaran dan Masyarakat sekitar laksanakan Sholat Idul Adha 1443 H / 2022 M di Masjid An-Nabawi Polres Pesawaran, Minggu (10/07/22) Pukul 07.00 Wib.

Untuk perangkat Sholat Idul Adha Masjid An-Nabawi di Imammi oleh Ustad Endang Khaidir selaku Ketua MUI Kabupaten Pesawaran sekaligus sebagai Khatib kemudian Bilal Ustad Malik.

Hadir dalam pelaksanaan Sholat Idul Adha Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.Ik., M.Si (Han), Wakapolres Pesawaran Kompol Muhammad Riza T, S.H., M.H., serta Pejabat Utama (PJU) dan seluruh personel Polres Pesawaran.

Selesai pelaksanaan Sholat Idul Adha, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan Hewan Qurban yang dilaksanakan dihalaman belakang Mapolres Pesawaran.

Kapolres Pesawaran mengatakan, “Untuk pemotongan Hewan Qurban tahun ini Polres Pesawaran menyediakan Hewan Qurban sebanyak 6 ekor yang terdiri dari 2 ekor sapi dan 4 ekor kambing,” tutur Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, “Untuk nanti daging Qurban ini akan kita bagikan kepada Masyarakat yang layak menerimanya disekitar lingkungan Mapolres Pesawaran dan juga Yayasan Panti Asuhan yang ada diwilayah Hukum Polres Pesawaran,” tandasnya.

 

Baca Juga  Polres Asahan Vaksinasi Nasional Dosis I dan II Sebanyak 1.132 Orang dari 10 Lokasi

Pos terkait