Polres Ponorogo Gelar Upacara Pemakaman Almarhum Aiptu Dicky Arfianto

Berikan Penghormatan Terakhir, Polres Ponorogo Gelar Upacara Pemakaman Almarhum Aiptu Dicky Arfianto

Beritatrends, Ponorogo – Polres Ponorogo turut berbela sungkawa atas meninggalnya salah satu anggotanya Aiptu Dicky Arfianto, S.Kom karena sakit dengan menggelar upacara pemakaman, Senin (27/02).

Kegiatan berlangsung di tempat pemakaman umum (TPU) Desa Jetis Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo dipimpin Kabag SDM Polres Ponorogo Kompol Paidi.

Peserta upacara terdiri dari personil Polres Ponorogo dan Polsek Jajaran baik perwira maupun Bintara.

“Ini sebagai bentuk penghormatan terakhir dan penghargaan kepolisian atas jasa dan pengabdian almarhum selama bertugas di kepolisian,” kata Kompol Paidi.

Suasana duka sangat terasa saat jenazah almarhum dikebumikan. Beberapa rekan kerja dan keluarga nampak tak kuasa menahan air mata kesedihan.

Terdengar Tembakan salvo sebagai penghormatan terakhir mengiringi prosesi pemakaman.

Aiptu Dicky merupakan sosok anggota Polri yang santun dan bersahaja. Semasa hidupnya, almarhum dikenal memiliki dedikasi dan integritas tinggi dalam menjalankan tugasnya.

“Mewakili bapak Kapolres yang kebetulan tidak bisa hadir, saya menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya,”kata Kompol Paidi.

Semoga arwah almarhum diberikan tempat terbaik di sisiNya dan diampuni segala dosa-dosanya.

“Begitu juga kepada keluarga yang di tinggalkan, semoga di berikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi takdir ilahi,” pungkasnya.

Baca Juga  Aksi Damai, Ormas PP Siap Bertabrakan dengan LSM Barakuda yang Sengaja Cari Kesalahan Pemerintah

Pos terkait