Polres Tubaba dan PPBI Gelar Kontes Bonsai Sambut Hari Bhayangkara ke 76

PPBI menggelar kontes bonsai di Taman Bonsai Uluan Nughik Keluarahan Panaragan Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat Rabu (29/6/2022).

Beritatrends, Tulang Bawang Barat – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung bersama Perhimpunan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) menggelar kontes bonsai di Taman Bonsai Uluan Nughik Keluarahan Panaragan Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat Rabu (29/6/2022).

Pameran yang digelar di Taman Bonsai Uluan Nughik tiyuh Panaragan Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat itu dalam rangak memperingati HUT Bhayangkara ke 76.

Ketua Perhimpunan Pengemar Bonsai Indonesia ( PPBI ), Rizal Irawan mengatakan, antusiasme peserta dalam kegiatan ini sangat tinggi. Hal itu terlihat dari jumlah pohon yang mencapai 200 pohon bonsai yang berbagai macam jenis .

“Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mengenalkan seni bonsai kepada masyarakat dan juga membantu meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar,” jelas Rizal.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M, dalam sambutannya memgucapkan terimakasih kepada panitia Lomba Bonsai karena
Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 semua berpartisipasi jadi ini merupakan sinergitas yang luar biasa ini merupakan suatu kekeluargaan yang luar biasa dan pada kesempatan ini saya ucapkan terimakasih kepada ketua PBBI yang sudah memberi dedikasinya dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 semoga kita sama sama sukses membangun kabupaten Tubaba ini.

“Semoga dengan pameran bonsai ini dapat membantu pemulihan ekonomi masyarakat, khususnya di Kabupaten Tulang Bawang Barat setelah pandemi Covid-19,” Kapolres AKBP Sunhot.

Kegiatan Pameran Bonsai di Uluan Nughik Kelurahan Panaragan Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat Sekaligus Peresmian Nuwo Bonsai yang di resmikan Oleh Pj Bupati Tubaba Dr. Zaidirina,S.E.,M.SI. dan Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M.

Pos terkait