Polsek Medan Timur Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

Beritatrends, Medan – Personel Polsek Medan Timur beserta para Bhayangkari melakukan pembagian takjil atau makanan bukaan puasa kepada masyarakat yang melintas di Jalan Bilal dan Jalan Timor tepatnya di depan Mapolsek Medan Timur, Jumat (22/4/2022).

Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan mengatakan kegiatan ini sebagai wujud bakti kepedulian Polsek Medan Timur bagi warga yang sedang menjalani puasa. “Kami bagikan takjil untuk warga yang berpuasa saat waktu berbuka masih dalam perjalanan dan dibagikan secara gratis,” ucap Rona.

Ia mengaku, pembagian takjil ini sasarannya kepada para pekerja yang tidak sempat berbuka puasa di rumah. Kemudian para supir angkot dan penarik betor.

“Jadi, masyarakat yang tidak sempat berbuka puasa di rumah kita berikan takjil,” sebutnya.

Rona menyebutkan, ada 500 paket makanan berbuka puasa yang dibagikan kepada masyarakat. “Untuk di Jalan Bilal sebanyak 250 paket dan di Jalan Timor kita bagikan 250 paket kepada masyarakat,” jelas dia.

Selain membagikan takjil kepada masyarkat, personel Polsek Medan Timur juga membagikan masker. “Kita juga bagikan masker,” terangnya.

Saat pembagian takjil ini, pihaknya juga sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Sebab, meski penyebaran virus corona mulai melandai, Ramadan kali ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Bukan kepada masyarakat, personel Polsek Medan Timur juga membagikan takjil kepada para tahanan. “Ini juga sebagai bentuk kepedulian kita kepada para tahanan yang menjalankan ibadah puasa di dalam sel,” kata dia.

Baca Juga  Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama, Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C. Fernandes, S.I.K Berbagi Takjil dan Sembako Kepada Abang Becak

Pos terkait