Polsek Medan Tuntungan Melempem, 2 Bulan Laporan Warga Jalan Ditempat

Ilustrasi Penjahat / Congkel Jendela

Beritatrends, Medan – Dua bulan sudah berlalu, laporan OS diduga kuat mengeram di Polsek Medan Tuntungan. Hingga kini, Reskrim Polsek Medan Tuntungan yang dipimpin oleh Ipda Elia Karo Karo tidak ada membuahkan hasil terhadap laporan dugaan percobaan pencurian yang terjadi di Jalan Ladang No 11, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan tepat nya di sebuah kamar milik Saudara Sembiring yang disewakan kepada OS pelapor yang terjadi pada, hari minggu, 31 Januari 2022, sekitar Pukul 04.00 Wib

Korban menjelaskan bahwa dirinya saat itu sedang tidur di dalam kamar,namun dirinya mengaku terbangun dikarenakan ada suarat kaca jendela yang diduga dicongkel dan suara hanger yang di geser oleh terduga pelaku.

“Saat itu saya tidur, namun saat saya dengar suara jendela yang dicongkel/dibuka, saya langsung terbangun karena mendengar suara itu, dan saya terkejut saat itu juga saya dengar suara orang lari dan saat kami cek ke cctv pelakunya naik sepeda motor ninja dan pelaku yang membuka kaca jendela saya memakai baju warna kuning dan topi,”Ujar Pelapor saat membuat laporan resmi di Polsek Medan Tuntungan pada tanggal 02 Februari 2022 sebulan yang lalu.

Laporan korban pun diterima di Polsek Medan Tuntungan dengan nomor, LP/B/061/II/2022/SPKT/Polsek Medan Tuntungan/Polrestabes Medan/Polda Sumatera Utara.

Sembiring pemilik bangunan tempat tinggal OS menjelaskan bahwa laporan Os setaunya sampai saat ini belum ada tindakan dari Polsek Medan Tuntungan.

“Sampai saat ini Polsek Medan Tuntungan tidak bisa mengungkap kejadian tersebut, kami sangat resah, bagaimana tidak resah, seorang pria yang kami tidak kenal masuk ke areal rumah kami, mencongkel jendela kamar seorang perempuan, jelas hal ini tidak bisa kami terima, saya selaku pemilik rumah berharap Polsek Medan Tuntungan tidak tinggal diam dan segera mengangkap pria misterius itu,” Ujarnya Pada 1 Mei 2022 Pagi

Ditambahkan Sembiring, Semenjak maraknya mesin judi tembak ikan di lingkungan 1, kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, Maka saya duga juga jumlah “maling” mendadak semakin bertambah, orang yang jahat pun semakin bertambah, mungkin butuh uang untuk main game ikan ikan itu ya. sebelumnya juga rumah saya sudah pernah dimasuki maling, kulkas dan kipas angin saya hilang raib. Dalam laporan Os, saya sangat menyesalkan Kanit Reskrim Polsek Medan Tuntungan, kenapa sampai sekarang tidak mampunmengungkap kasus ataupun laporan Os tersebut, sudah lebih 1 bulan, Akibat dari kejadian yang di laporkan Os tersebut sejumalah warga pun menjadi resah karena takut menjadi korban berikutnya walaupun cuma dicongkel jendelanya

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Simanjuntak tidak bisa di konfirmasi awak media, diduga karena sudah memblokir nomor selular dan WhatsApp.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medan Tuntungan, Ipda Elia Karo Karo saat di konfirmasi mengenai hal tersebut menjelaskan akan segera menindak lanjuti hal tersebut.
“Ok akan saya cek, siapa penyidik yang menangani laporan tersebut,”Pungkasnya.

Pos terkait