Polsek Sukorejo Didatangi Play Group TK Subulus Salam Lengkong

Beritatrends, Ponorogo – Puluhan anak-anak dari Play Group TK Subulus Salam Lengkong beramai-ramai mendatangi Mako Polsek Sukorejo, Kamis (01/02/2024) pagi.

Dengan didampingi guru didik dan orang tua, anak-anak Play Group TK Subulus Salam Lengkong langsung disambut oleh Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan S.H, M.H, Kanit Binmas dan anggota serta Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Sukorejo.

Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan langsung bercengkrama dengan anak anak Play Group TK Subulus Salam Lengkong sembari memperkenalkan tugas tugas umum Kepolisian yang dilanjutkan pengenalan rambu lalu lintas dan penjelasan fungsi dan tugas pokoknya.

“Kegiatan ini sebagai upaya mendekatkan anak-anak Play Gruop atau TK dengan Polisi (Polisi Sahabat Anak) dan mengetahui tugas serta fungsinya sejak usia dini, “kata Iptu Catur.

Kanit Binmas Aiptu Abdullah dan Bripka Rahmawati Indah dalam kesempatan ini juga memberikan himbauan bahwa setiap pengendara kendaraan bermotor wajib menggenakan helm dan mematuhi perarturan lalu lintas.

“Anak anak harus mau mengingatkan orang tuanya untuk menggunakan helm saat berkendara, “ujarnya.

Sementara itu, Kepala Play Group Tk Subulus Salam Lengkong Sri Sulistina saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini memperkenalkan sejak dini tentang tugas Polisi sangat perlu dilakukan sehingga kehadiran polisi tidak menakutkan bagi anak anak

“Polisi dimata anak-anak menjadi pribadi yang dicintai oleh anak anak. Kunjungan ke kantor Polsek Sukorejo ini sangat bermanfaat bisa meningkatkan mental agar menjadi kenal dan akrab serta sahabat dengan Polisi, “pungkasnya.

Baca Juga  Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Tata Alfareda,SIK : Buronan Begal ditembak Mati Karena Melawan Petugas dengan Sajam

Pos terkait