Polsek Sumoroto Berikan Sosialisasi Dan Himbauan Kepada Jukir

Kapolsek Somoroto Kompol Beny bersama anggota memberikan himbauan dan sosialisasi kepada para Jukir

Beritatrends, Ponorogo – Polsek Sumoroto menggelar sosialisasi terkait cara memberikan aba-aba berlalu lintas dan penataan parkir yang benar serta keamanan kendaraan kepada juru parkir di aula Mapolsek setempat, Kamis (4/8).

Hadir dikegiatan tersebut Kapolsek Somoroto Kompol Beny Hartono, Kanit Lantas, Kanit Sabhara Polsek Somoroto,Pegawai Dinas Pasar bagian larkir Pasar Somoroto dan para jukir pasar Somoroto.

Kanit Lantas Polsek Sumoroto AKP Topik Dwi Danarko menyampaikan himbauan dan sosialisasi tata cara mengatur dan aba aba saat kendaraan akan parkir dan menjalankan kendaraan setelah parkir disampaikan kepada tukang ataupun juru parkir di pasar Sumoroto.

“Yang harus diperhatikan kepada jukir cara mengurai kendaraan saat terjadi penumpukan yang menyebabkan macet di lokasi sekitar area parkir. Kemudian cara memberi aba aba saat menyebrang dan memperhatikan kedaraan saat akan berhenti parkir. Berharap jukir memberikan contoh berlalu lintas yang baik dan aba aba memakai peluit yang benar, “kata AKP Topik.

Sementara itu, Kapolsek Somoroto Kompol Beny Hartono menyampaikan dihadapan para jukir terkait kewaspadaan dalam menjamin keamanan selama kendaraan diparkir dan keamanan penyimpanan helm digunakan fungsi/alat keamanan yang ada pada kendaraan.

“Perlunya kesabaran dan kesadaraan saat menghadapi masyarakat yang kurang paham dengan aba-aba sedang diberikan untuk dipatuhi dan dilaksanakan, “tutupnya.

Baca Juga  TBBR Melaporkan Tindak Pidana Dugaan Pencemaran Nama Baik

Pos terkait