Pria Tua Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal Dunia Di Alun-Alun

Petugas mendatangi lokasi dan memeriksa korban

Beritatrends, Ponorogo – Seorang pria paruh baya tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di sebelah barat panggung utama alun-alun Ponorogo, Senen (14/11).

Kapolsekta Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro menyampaikan bahwa, sebelum kejadian warga melihat korban sedang tertidur di lantai barat panggung utama alun-alun Ponorogo tepatnya di lantai sebelah utara.

“Ketika didekati korban masih terlihat bernafas. Selanjutnya siang hari sekitar pukul 14 30 wib, warga penasaran dengan kondisi korban yang tidur dan belum bangun. Lalu mendekati korban dan mendapati korban sepertinya sudah meninggal dunia. Kemudian warga pun melapor kepada piket Satpol PP dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ponorogo, “kata AKP Haryo Kusbintoro, Selasa (15/11).

AKP Haryo Kusbintoro menambahkan, mendapat laporan tersebut, petugas langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

“Hasil penyelidikan korban berjenis laki-laki, umur perkiraan 78 tahun, TB 160, BB  60 kg. kaki cacat kanan kiri ndak sama, kelamin keluar sperma, dubur keluar kotoran, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, dan hasil cek sidik jari oleh Ident pakai IPS 8 jari tidak muncul identitas korban atau belum E-KTP, “imbuhnya.

Lebih lanjut AKP Haryo Kusbintoro mengatakan, kesimpulan sementara menurut keterangan sejumlah saksi, korban Mr X merupakan gelandangan karena terlihat mondar-mandir 1 bulan yang lalu.

“Kesimpulan hasil riksa PSC, Puskesmas Po Utara dan Pihak RSUD, tidak ditemukan tanda-tanda aniaya, korban meninggal karena sakit tidak ada yg tahu hingga meninggal dunia, selain itu faktor umur. Jenazah korban diserahkan ke RSUD Ponorogo untuk di semayamkan dan setelah satu hari tidak ada keluarga yang mengurusi akan dimakamkan, “pungkasnya.

Baca Juga  Tuntut Masa Jabatan 9 Tahun Ratusan Kades Se-Ponorogo Berangkat Ke Jakarta

Pos terkait