Proyek Jalan Lapen TA.2021 Pekon Panggungrejo Sudah Mulai Rusak Diduga Aspal Tipis

Beritatrends, Pringsewu – Tanpa ada informasi Proyek Jalan Lapen di Pekon Panggungrejo diduga Asal Jadi soalnya dua bulan selesai di kerjakan mulai ada yang rusak akibat di lalui kendaraan roda empat, Kamis(24/2/2022).

Media ini mendatangi lokasi pekerjaan Lapen di Pekon Panggungrejo yang di kerjakan pada 2021 tanpa ada papan informasi Proyek, terlihat di beberapa titik terlihat mulai retak dan ambles di duga akibat dilintasi mobil roda empat.

Salah satu warga Pekon Panggungrejo yang tidak mau di sebutkan namanya saat di temui di rumahnya mengatakan lapen yang baru di kerjakan tahun 2021 ini tipis beda dengan pekerjaan yang lainya, ia juga mengatakan hanya dua mobil dam saja aspal yang di gelar ini, padahal kan bisa di lihat panjang lapen ini kurang lebih 500 meter. Media ini menanyakan kembali “ada papan informasinya proyeknya gak kenapa gak di pasang? warga ini menjawab tidak ada pernah menanyakan kata pekerja lapen waktu itu bilang ada tapi lupa di bawa atau dipasang,” ujarnya.

Sementara itu Anggota DPRD Kabupaten Pringsewu Komisi III Bambang Sugeng saat media ini mendatangi kediamanya untuk di mintai keterangan ia mengatakan “pekerjaan lapen itu harus diperbaiki oleh kontraktor yang mendapatkan pekerjaan Proyek itu, itu selama enam bulan masih dalam pemeliharaan,” ujarnya.

Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Pringsewu Median Suwardi,S.H. belum bisa dimintai keterangan sampai berita ini di turunkan, tetapi media ini telah meminta staf Intelijen Kejari Pringsewu Bambang melalui telpon selulernya untuk ketemu Kasi Intelijen, keterangan dari Bambang akan dikabari tunggu kabar.

Kepala Pekon Panggungrejo saat media ini menelponya beberapa hari lalu ia mengatakan “ia tidak mengetahui itu Proyek Jalan Lapen milik siapa dan panjang dan jumlah anggaranya juga tidak tau,” terangnya.

Baca Juga  AKBP Dr. Bayu Suseno Pimpin Apel Perdana Sebagai Kapolres Bengkayang

Pos terkait