PT MRP tunjuk PT Manggala Persada Sejahtera Jadi Maincont Tunggal Pekerjaan di Wilayah Sumatera

PT MRP tunjuk PT Manggala Persada Sejahtera Jadi Maincont Tunggal Pekerjaan di Wilayah Sumatera

Beritatrends, Pringsewu – PT MRP tunjuk PT Manggala Persada Sejahtera Jadi Maincont Tunggal Pekerjaan di Wilayah Sumatera, bertempat Lampung,Kamis(1/9/2022).

Saat dikonfirmasi media ini Direktur Utama PT Multi Rancabangun Prima M. DARSONO mengatakan “menunjuk PT Manggala Persada Sejahtera (MPS) Sebagai Maincon Tunggal Wilayah Sumatera Untuk Semua Pekerjaan PT MRP di wilayah Sumatera salah satunya adalah PJDTS ( Penerangan Jalan Desa Tenaga Surya) dan Perkebunan Sawit hal ini di ungkapkan Dirut Utama MRP ini di kantornya di Pringsewu Lampung.

Dengan adanya penunjukan ini salah satu nya adalah mempermudah sistem pekerjaan dan pengawasan di lapangan, ” semua ini untuk mempermudah sistem pekerjaan dan pengawasan dilapangan,” terangnya Darsono.

Di tempat yang sama Direktur Utama PT Manggala Persada Sejahtera dalam rapat tertutup dikantor MRP dengan pihak Direksi dan Managemen mengatakan ribuan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh PT Multi Rancabangun Prima kepada PT Manggala Persada insya allah dirinya akan berbuat yang terbaik dan bekerja maksimal atas kepercayaan ini ” saya akan berbuat yg terbaik untuk menjaga kepercayaan ini, insya allah semua bisa berjalan dengan baik dan sesuai harapan” ujar suradi yang didampingi oleh Wakil Komisaris PT Manggala Persada Sejahtera Hendri ST.

Baca Juga  PLN Ditiga Desa di Kabupaten Sekadau Belum Nyala, Ketua Umum Tariu Borneo Bangkule Rajakng Sangat Geram

Pos terkait