PT. Tridaya Mega Perkasa Jadi Investor Tunggal Bidang Pertambangan PT. Multi Ranca Bangun Prima

 

Beritatrends, Depok – PT. Tridaya Megah Perkasa jadi Investor tunggal  untuk bidang pertambangan di PT. MULTIRANCABANGUN PRIMA Bertempat di Kantor PT.Tridaya Megah Perkasa, Depok Jawa Barat. Jumat (31/03/2023)

Secara resmi PT yang bergerak di bidang investasi  pertambangan ini memberikan dukungan pendanaan ke PT.
MULTI RANCA BANGUN PRIMA perusahaan investasi ini akan mendanai semua kegiatan PT.MULTI RANCA BANGUN PRIMA.
Tahap awal ini untuk pengelolaan batu bara di lampung Utara dan Galian C di Lampung Timur Provinsi Lampung dengan total Investasi Rp 600 Milyar rupiah,.

Direktur Utama PT.Tridaya Megah Perkasa Fergiex Adi  Swasty kepada awak media mengatakan jika proses pendanaan perusahaan yang berpusat di Yogyakarta ini sudah melalui prosedur dan penilaian yang matang serta pertimbangan direksi selama 6 bulan oleh sebab itu berdasarkan itu semua pihak perusahaan sepakat PT.MULTI RANCA BANGUN PRIMA menjadi bagian Holding dari Perusahaan kami  dengan nilai investasi awal untuk modal kerja dan pematangan serta pembelian alat baru sekitar Rp 600 Milyar dan saat ini proses perbankan akan segera kita mulai untuk realisasi pekerjaan, ujarnya.

Sementara direktur utama PT. MULTI RANCA BANGUN PRIMA M.Darsono mengatakan jika apapun bentuk dari kerja sama ini pihaknya selaku pengelola berterima kasih atas semua kepercayaan yg diberikan investor kepada perusahaan yang dia pimpin semoga ini bermanfaat untuk semua terutama bagi masyarakat sekitar lokasi tambang yang saat ini terfokus dilampung Timur dan Lampung Utara provinsi lampung, ucapnya

 

Baca Juga  Tasyakuran Dimulainya Pekerjaan PT. Multi Rancahbangun Prima 14 Provinsi Di Wilayah Indonesia

Pos terkait