Pulang Ke Magetan, Warga Antusias Foto Bareng “Super Mario”

Beritatrends, Magetan – Libur Summer Break, Pembalap Moto 3 Mario Suryo Aji pulang ke kampung halamannya di Kabupaten Magetan.

Dalam kesempatan tersebut “Super Mario” julukan Mario Suryo Aji diajak untuk mengelar Meet & Greet bersama masyarakat Magetan di Gelora Olah Raga (GOR) Ki Mageti, Senin (10/7/2023) sore.

Terlihat, antusias warga bertemu dengan Mario Suryo Aji sangat tinggi. Warga yang hadir sabar mengantri untuk berfoto dengannya. Pun sebaliknya, dengan ramah Mario menuruti satu per satu permintaan para fans untuk foto bersama.

Disela padatnya agenda Mario, dirinya sengaja menyempatkan untuk bertemu dengan masyarakat serta fans nya yang ada di Magetan. Kepulangannya yang hanya 2 hari dimanfaatkan salah satunya dengan agenda Meet & Greet tersebut.

“Saya datang kemarin, setelah liburan dengan keluarga, saya menyapa warga Magetan dengan acara ini. Nanti malam sudah harus berangkat ke Jogja, karena besok ada latihan,” jelas Mario.

Dalam acara tersebut, Mario bercerita perjalanannya mulai dari nol. Dimana dirinya sudah mengenal dunia balap sejak usia 5 tahun. Hal itu tidak lepas dari Almarhum ayahnya yang dulu sangat mendukung bakat Mario hingga sukses membawa nama Indonesia di dunia balap.

“Dari 5 tahun sudah mengikuti balapan. Hal itu didikan dari almarhum ayah saya. Dan terima kasih atas semua dukungan serta doa, hingga saya bisa seperti saat ini,” jelas Super Mario.

Sementara itu, Bupati Magetan yang hadir dalam acara tersebut mengaku sangat berterima kasih atas prestasi Mario.

Menurutnya dengan status Mario saat ini, bisa membawa serta mengenalkan nama Magetan kepada dunia.

Selain itu, Mario juga bisa menjadi motivasi pola pikir para anak muda khususnya di Magetan.

Baca Juga  Sekda Landak Tutup Turnamen Olahraga Air Besar Cup I Tahun 2023

Bupati Suprawoto mengatakan, sukses itu tidak harus dengan melulu profesi mainstream, melainkan ada profesi lain yang tidak kalah hebatnya, seperti Mario yang kini menjadi pembalap Internasional.

“Mario bisa menjadi contoh, bahwa dengan menjadi pembalap, dirinya bisa mengukir prestasi. Apalagi prestasi Mario belum pernah ada yang menyamainya di Indonesia. Dan satu lagi, dia putra Magetan,” ungkap Bupati Magetan.

Pos terkait