Rakor Rencana Kunker Kepala BNPT Komjen. Pol. Dr. Drs. Boy Rafli Amar, M.H. di Wilayah Kabupaten Magetan

  • Whatsapp

Rakor rencana Kunker Kepala BNPT

Beritatrends, Magetan – Rakor rencana Kunker Kepala BNPT Komjen. Pol. Dr. Drs. Boy Rafli Amar, M.H. dan rombongan di wilayah Kabupaten Magetan, Selasa (16 November 2021)

Asisten Setdakab Magetan Drs. Venly Tomy Nicolas, SH, MM mengatakan, gambaran di Magetan secara singkat terkait program sinergitas penanggulangan terorisme, penyampaian ditonjolkan bidang sosial ekonomi bukan masalah ideologi.

“Program KKTN di Magetan terkendala ketersediaan lahan komulatif, bisa diganti program penanganan eks napiter,”ucap Venly.

Kemudian, jadwalnya dari Pendopo rombongan Kepala BNPT ke Ponpes Al Fatah Temboro diterima Gus Bed di Kediaman atau Museum Joko Tingkir dilanjutkan peninjauan UKM, kemudian menyerahkan bantuan Bus sekolah.

“Setelah acara Al Fatah rombongan Kepala BNPT menuju ke BLK Ponpes Al Muslimun Desa Sumberagung, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, disambut oleh OPD terkait, Ustadz Rosyid Ridho dan pengurus Ponpes Al Muslimun dengan acara peninjauan BLK dan penyampaian persoalan Repetitive area dengan gudang peluru TNI AU,”terang Venly.

Lalu dari BLK Al Muslimun rombongan menuju Sarangan, lokasi di Wisma Graha Cirro Stratus TNI AU, kemudian rombongan Kepala BNPT menuju Surabaya melanjutkan agenda Kunker di Jatim.

Ditambahkan Drs. Chanif Tri Wahyudi, M. Si Kepala kesbangpol Magetan mengatakan, kunker nanti yang mendampingi rombongan Kepala BNPT di ruang jamuan yaitu Forkopimda Inti Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim.

Selanjutnya Audensi Kepala BNPT dengan  Bupati dan Wakil Bupati Magetan di Pendopo Surya Graha

“Bahwa kunjungan Kerja dari Komjenpol Dr. Boy Rafli Amar, M.H. Kepala BNPT beserta rombongan dalam rangka meninjau lokasi KKTN (Kawasan Khusus Terpadu Nusantara) bersama dengan kemitraan antar Kementrian/Lembaga untuk turut berperan serta dalam penanggulangan Terorisme khususnya di wilayah KabupatenMagetan.,”pungkas Chanif.

Pos terkait