Ramadhan Penuh Berkah, Korem 043/Gatam Bagikan Takjil Gratis

Korem 043/Gatam Bagikan Takjil Gratis

Beritatrends, Lampung – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dimana umat muslim berlomba – berlomba untuk berbuat kebaikan agar mendapatkan Keberkahan dari Allah SWT, demikian halnya yang dilakukan personel Korem 043/Gatam membagikan takjil secara gratis. Jum’at (31/3/2023)

Kegiatan yang dilaksanakan di depan Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung dengan sasaran para pengendara dan masyarakat yang melintas depan Makorem menjelang tibanya waktu berbuka puasa yang masih dalam perjalanan.

Selaku Penanggung Jawab kegiatan Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, menyampaikan kegiatan membagikan takjil secara gratis merupakan program Ramadhan, sekaligus bentuk kepedulian TNI AD kepada masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasanya.

” Memasuki hari ke Sembilan puasa bulan ramadhan ini, kami menyiapkan 100 paket takjil dibagian sore hari menjelang tibanya waktu berbuka puasa, dengan harapan dapat membantu meringankan beban masyarakat,” terang Danrem.

Lebih lanjut Danrem juga menyampaikan dengan diadakannya pembagikan takjil mudah-mudahan kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin meningkat sehingga TNI akan semakin di hati rakyat,” pungkasnya.

Antusias jelas nampak dikegiatan, para Kasi Kasrem 043/Gatam, Pasi Log, Kapenrem 043/Gatam, para Perwira Korem 043/Gatam dan segenap pengurus beserta anggota Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj, turut membagikan takjil sekaligus menuai berkah dari Allah SWT di bulan Ramadhan.

Pos terkait