Rapat Koordinasi Kewaspadaan Dini Kabupaten Magetan

Rakor di Jalan Diponegoro No.21 Kelurahan Selosari Magetan, Senin (20 Desember 2021)

Beritatrends, Magetan – Rakor Tim Kewaspadaan Dini Kabupaten Magetan dalam rangka Menciptakan Situasi Kondusif menjelang liburan, hari raya natal dan tahun baru di Kab Magetan, bertempat di salah satu Rumah Makan di Jalan Diponegoro No.21 Kelurahan Selosari Magetan, Senin (20 Desember 2021)

Kepala Desa Bakesbangpol Kabupaten Magetan Drs. Chanif Tri Wahyudi, M.SI mengatakan, bahwa giat ini dilaksanakan dengan tujuan memudahkan koordinasi dalam rangka jelang liburan, hari raya natal dan tahun baru di Kabupaten Magetan sehingga situasi tetap dapat terjaga.

Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH. MSI mengatakan, pertemuan ini merupakan pertemuan rutin, jelang Nataru seperti saat ini adalah kondisi yang rawan sehingga perlu peningkatan kewaspadaan guna mencegah terjadinya hal-hal menonjol yang tidak diinginkan.

Situasi pandemi belum usai, sehingga prokes tetap harus diperhatikan agar setelah pelaksanaan perayaan Nataru ini tidak terdapat lonjakan covid-19.

Pengamanan di tempat-tempat ibadah dan wisata harus di tingkatkan agar umat kristiani yang akan melaksanan giat ibadah dapat merasa nyaman dan aman.

Potensi lonjakan wisatawan perlu diwaspadai, kemacetan di lokasi-lokasi tertentu juga harus dikoordinasikan dengan baik sehingga dapat teratasi.

 

Baca Juga  Walikota Blitar, Hadiri Paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD Kota Blitar Atas LKPJ Tahun 2023

Pos terkait