Relawan Jatim Beragam Bagikan Voucher BBM Support Ojol di Magetan

Beritatrends, Magetan – Ojek online (Ojol) adalah salah satu penggerak perekonomian, contohnya banyak UMKM yang terbantu oleh ojol dengan layanan pesan antarnya.

Melihat hal ini, guna membantu perekonomian masyarakat, Relawan Jatim Beragam Cabang Magetan-Ngawi membagikan bantuan berupa voucher BBM dan vitamin untuk para ojol yang beroperasi di wilayah Kabupaten Magetan.

Kegiatan bertajuk GASPOL (Ganjar Mahfud Support Ojol) tersebut dilakukan oleh relawan jatim beragam yang didominasi oleh anak muda ini dan disambut antusias oleh kurang lebih 70an driver ojol di Area Blok M, Magetan, Sabtu (6/1/2024).

Ketua TPC Jatim Beragam Magetan-Ngawi, Lucky Setiyoherman berharap kegiatan tersebut dapat membantu mengurangi beban pengeluaran para driver ojol. Sebagai sesama pejuang ekonomi ditengah adanya perputaran ekonomi, Lucky juga terus mendukung dan menyemangati para ojol.

“UMKM sangat terbantu dengan adanya ojol, dari situ kami ingin membantu. Banyak sekali UMKM yang terbantu dengan adanya Ojol melalui layanan pesan antar,” kata Lucky.

Ia juga berharap dengan adanya support berupa voucher BBM dan multivitamin ini semoga dapat sedikit membantu para driver ojol dalam menjalankan pekerjaannya.

Dalam kesempatan tersebut, Lucky mengatakan para driver ojol yang hadir juga turut menyuarakan dukungannya terhadap Ganjar sebagain presiden 2024. Pasalnya, mereka menilai Ganjar telah terbukti mampu menghidupkan dan menaikan ekonomi Indonesia menjadi lebih baik.

“Pak Ganjar sekarang sudah terbukti ya dengan kerjanya selama ini mampu menghidupkan dan menaikan ekonomi Indonesia menjadi lebih baik. Beliau juga terus bergerak membangun ekonomi kerakyatan,” katanya.

“Dengan tagline GASPOL, semoga kemajuan Indonesia bisa terus melaju lebih cepat dan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang unggul,” imbuh Lucky.

Disisi lain, salah satu driver ojol Oprot mengaku terbantu dengan adanya program voucher BBM ini. Ia juga berterima kasih atas bantuan dan upaya Relawan Jatim Beragam dalam membantu kesejahteraan para driver transportasi umum ojol.

“Sangat membantu ekonomi kita, terus terang berkah banget. Teman-teman juga nanya kapan ada lagi programnya. Kami dari ojol mengucapkan terimakasih dan kami siap mendukung Pak Ganjar jadi Presiden 2024,” pungkas Oprot.

Pos terkait