Relawan Sobat Nanda Kabupaten Pesawaran Gelar Senam Cakep

 senam Cakep

Beritatrends, Pesawaran Lampung – Relawan Persatuan Sobat Nanda (Pesona) Kabupaten Pesawaran melakukan senam CAKEP bersama Nanda Indira di Desa Pekon Ampai Kecamatan Marga Punduh, Senin 1 Juli 2024.

Senam CAKEP bersama Nanda Indira tersebut disambut dengan positif oleh para ibu-ibu yang berada di 10 desa Kecamatan Marga Punduh. Dilaksanakannya senam CAKEP tersebut rela lawan persatuan sobat Nanda Bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh tetap sehat dan bahagia.

Fatimah, salah satu warga Desa Sukajaya Kecamatan Marga Punduh mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik dan mengapresiasi atas dilaksanakannya senam CAKEP bersama Nanda Indira tersebut.

“Dari senam ini selain badan sehat, juga ada silaturahmi bahkan membuat kebahagiaan tersendiri bagi kita semua,” kata dia.

Dirinya juga mengaku bahagia dan asik mengikuti varian senam CAKEP bersama Nanda Indira yang di inisiasi oleh relawan Pesona Pesawaran.

“Apalagi kaum ibu-ibu ini sangat hobi dengan senam, jadi kami berharap senam CAKEP bersama Nanda Indira untuk lebih di masyarakat kan di Bumi Andan Jejama ini,” ujarnya.

“Kami berharap kedepannya senam CAKEP bersama Nanda Indira ini lebih diperluas ke masyarakat karena asik dan sangat bagus untuk olahraga bersama,” timpalnya.

Sementara itu, Ketua Relawan Pesona Pesawaran Devi Melyasari Rama mengatakan, senam CAKEP bersama Nanda Indira tersebut membawa magnet positif bagi ratusan ibu-ibu, terutama untuk menjaga kesehatan.

“Alhamdulillah senam CAKEP bersama Nanda Indira tersebut berjalan lancar dengan diikuti oleh kaum ibu-ibu yang sangat bersemangat dan bahagia,” kata dia.

“Apalagi selain melakukan senam CAKEP bersama Nanda Indira, para peserta mendapatkan tubuh yang sehat, ditambah lagi banyak door prize nya,” timpalnya.

Menurutnya, mengolahragakan senam bersama tersebut bertujuan mengajak hidup sehat dan bugar. Kalau sudah bugar pasti sehat, tapi kalau sehat saja belum tentu bugar.

Baca Juga  Aliansi Suporter Sepak Bola Kabupaten Mojokerto, Gelar Aksi Solidaritas Tragedi Kanjuruhan

“Kami berharap melalui senam CAKEP bersama Nanda Indira senantiasa diberikan kesehatan, selain itu bisa terjalin silaturahmi dan kolaborasi di berbagai program kegiatan lainnya,” ujarnya.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Marga Punduh Pedada yang telah bersemangat berpartisipasi mengikuti senam CAKEP bersama Nanda Indira ini,” pungkasnya.

Pos terkait