Reses Anggota DPRD Kabupaten Ponorogo Tahun 2022

Kegiatan RESES Anggota DPRD Kabupaten Ponorogo Tahun 2022

Beritatrends, Ponorogo – Kegiatan RESES anggota DPRD Kabupaten Ponorogo tahun 2022 Daerah Pemilihan 2 KEC.Jenangan – Siman – Mlarak – Jetis. Acara di laksanakan di Desa Ngrupit, Senin (28/11/2022)

Eka Retno Setyanu A.Md selaku Anggota Dewan DPRD Gerindra mengatakan Kegiatan saya hari ini reses di dapil 2 di kecamatan jenangan termasuk jaring aspirasi RESES ke 3 di tahun 2022, sebenarnya belum masuk di desa-desa seperti Desa Ngrupit itu saya pingin tau keluh kesah masyarakat apa yang bisa nanti saya bantu di Desa Ngrupit Kecamatan Jenangan dan bisa mengoptimasi pembagunan yang ada di Kecamatan Jenangan.

“Saya berpesan kepada peserta semoga bisa membantu sinergiritaskan pembangunan di Kabupaten Ponorogo dan mengoptimalkan pembagunan agar bisa terlaksana,”jelasnya.


Suherwan.SH. MH selaku Kepala Desa Ngrupit mengatakan selamat datang untuk DPRD Kabupaten Ponorogo ibu Eka Retno Setyanu. Selamat mendengar kan usulan dan pendapat dari masyarakat untuk di sampaikan kepada ibu DPRD pada acara hari ini.

“Mudah-mudahan di setujui di antaranya kapan seperti apa yang terpenting beliau sudah merapat mendekat kepada konstituennya apa yang di perlukan tentunya menjadi pendapat permintaan bisa tersalurkan. Apabila dalam penerimaan Ibu Eka Retno ada kekurangan saya selaku Kepala Desa Ngrupit meminta maaf sebesar-besarnya,”ucapnya.

Aspirasi masyarakat khusus di dapil 2 saya mengikuti dapil 2, kebetulan floornya itu sudah ada dari Pemerintah Daerah khususnya di 2019-2020 kita mendapat cobaannya. Khususnya pembangunan-pembangunan jadi anggaran yang kemarin di potong untuk penanganan Covid-19.

“Jadi mohon maaf permintaan dari semua yang saya belum realisasi karena terhambat dengan adanya Covid-19 kita usulkan permintaan masyarakat, insyallah jika saya mampu di 2023 maka saya semaksimal mungkin saya bantu, kalau saya pun kalo saya tidak bisa maka di tahun 2024 saya akan realisasikan,”ungkap dari Eka Retno.

 

Pos terkait