Respon Cepat Pemkab Sampang Salurkan Bantuan Tanggap Darurat Kebakaran Di Banyuates

 

Hamdani saat menerima bantuan dari pemkab Sampang

Beritatrends, Sampang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang melalui Dinas Sosial PPPA menyalurkan bantuan tanggap darurat kepada Hamdani (60) warga Dusun Pandiyan Desa Tebanah Kecamatan Banyuates yang rumahnya kebakaran pada hari Rabu (31/5). Dengan respon cepat Pemkab Sampang hadir dan peduli memberikan bantuan.

Dalam kegiatan penyaluran bantuan tersebut terlihat dari BPBD, Basnaz, Pemdes Tebanah, relawan sosial seperti TKSK, Tagana, KSB, Pordam.

Roni Salaki, TKSK Kecamatan Banyuates atas nama keluarga korban kebakaran rumah (Hamdani), Alhamdulillah dan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Sampang melalui pihak terkait yang telah peduli kepada warganya yang tertimpa musibah kebakaran dan hadir memberikan bantuan kepada kami.

” Alhamdulillah dan terima kasih kepada Pemkab Sampang yang peduli serta memberikan bantuan kepada kami yang tertimpa musibah kebakaran, untuk sementara Hamdani tinggal di rumah anaknya di sebelah rumahnya yang terbakar,” tuturnya. Selasa (6/6/2023).

Moh Ali Imron, Kasi PKSBA Dinas Sosial PPPA Sampang mengatakan berkat adanya laporan dari TKSK setempat dan kami menindaklanjuti, atas nama Pemerintah Kabupaten Sampang sangat peduli kepada warga yang tertimpa bencana alam, seperti ini, kebakaran dan wajib pemerintah daerah memberikan bantuan tanggap darurat berupa sembako, uang tunai, dll.

” Pemkab hadir dan peduli memberikan bantuan tanggap darurat kepada warga yang tertimpa bencana alam, semoga bantuan dari Pemerintah bisa meringankan beban dan bermanfaat ,” singkatnya.

 

Pos terkait