Ribuan Masyarakat Desa Sawit Sebrang Langkat Hadiri Silaturahim Tokoh DPRD dan Pejuang Dhuafa

Silaturahim Tokoh DPRD dan Pejuang Dhuafa 

Beritatrends, Sumut – Dalam kegiatan sosial Jum at barokah nya Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH. bersama Tokoh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Langkat dan Sumatra Utara dar Partai Nasdem Ricky Antoni SH.dan H. Ajai Ismail SE. di hadiri hampir Ribuan masyarakat yang bermukim di Desa Bamban kec. Sawit Sebrang, kab. Labgkat, Prov. Sumatra Utara, Jumat (13/10/2023).

Kunjungan tersebut adalah silaturami antara para wakil rakyat Daerah Langkat dari partai Nasdem sekaligus melaksanakan bakti sosial sedekah Jum at yang biasa di lakukan rutin oleh para relawan KSJ yang di dirikan Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH. yang juga akan mencalonkan dirinya sebagai Wakil rakyat di DPRRI tahun 2024 mendatang.

Melalui Wakil Rakyat yang telah di pilih dari masyarakat Khusus nya Langkat. Ricky Anthony SH. dan H. Ajai Ismail SE. yang mengatakan hal senada menjelaskan, kalau hal baik ini yang di lakukan KSJ dan Para Relawan nya ini akan kita perjuangkan terus untuk kita jadikan Indonesia Bersedekah khusus nya Sedekah Nasional tentunya. Dalam kunjungan ini kami juga berpesan untuk jangan sampai salah memilih wakil rakyat agar semua aspirasi kita dapat terdengar melalui wakil kita yang amanah jelasnya.

Salah seorang warga, Mansur menjelelaskan, kalau kami hanya akan memilih orang yang peduli dengan kami Para kaum Dhuafa dan anak anak yatim piatu yang sudah wajib menjadi tanggung jawab kita bersama, menurut kami H. Ikhwan Lubis SH MH. sudah cukup di percaya, ucap singkatnya.

Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis yang melakukan Giat. Sosial dan silaturahimnya di Desa tersebut banyak mendapat sambutan baik oleh masyarakat. Kab.langkat sekitarnya.

Baca Juga  Peduli Siswa Disabilitas Kapolres Ponorogo Gelar Berbagai Lomba

Dalam sambutanya ia berterimakasi karna sudah dipercaya dan untuk. Menjadi bakal calon di DPRRI tahun 2024 mendatang. Dan yang terutama niat dalam mensejahterakan masyarakat khususnya proritas kepada para anak yatim yang ada di seluruh Indonesia tutup nya.

Pos terkait