Ribuan Warga Sampang Sambut Lepas Pamit Bupati Sampang Dengan Kirap Keliling

Beritatrends, Sampang – Masa Jabatan Bupati H Slamet Junaidi dan Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat akan berakhir bulan Januari 2024. Momen perpisahan Bupati Sampang H Slamet Junaidi di kemas dengan Kirap keliling perpisahan dan pamit untuk menyapa masyarakat Sampang kota tanpa didampingi oleh Wakil Bupati H Abdullah Hidayat. Senin (29/01/2024).

Dalam kirap tersebut ada hal unik dan menarik, Bupati Sampang H Slamet Junaidi atau Aba Idi dengan menaiki kendaraan tradisional Delman diiringi oleh kepala OPD dengan naik becak yang sudah dihiasi. Momen perpisahan disambut antusias ribuan warga Sampang di pinggir jalan yang di lalui oleh Aba Idi.

Pelepasan Bupati Sampang dari Pendopo Trunojoyo oleh Sekdakab dengan rasa terharu, terlihat Aba Idi sorot matanya berkaca – kaca saat pelepasan.

Sekretaris Daerah H Yuliadi Setiawan dalam pelepasan Bupati H Slamet Junaidi mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Sampang yang telah banyak membimbing kami dan mewakili Pemerintah Kabupaten Sampang mohon maaf apabila ada salah, ucapan dan tingkah laku kami.

” Mewakili Pemerintah Kabupaten Sampang, terim kasih banyak atas bimbingannya dan mohon maaf apabila ada tutur kata dan tingkah laku kami dalam kepempimpinan Bupati selama ini. Selamat jalan, semoga H Slamet Junaidi beserta keluarga sehat selalu dan bisa kembali lagi ke Pendopo Trunojoyo ini,” tuturnya singkat.

Selanjutnya Bupati Sampang H Slamet Junaidi di Kirap keliling sampai ke kediamannya ke jalan Kramat Kelurahan Karang Dalam.

Baca Juga  Buka Musrenbang Polda Sumut, Kapoldasu : 80 Persen Keberhasilan Organisasi Ditentukan Perencanaan Yang Baik

Pos terkait