Rumah Lansia Di Sampang Disambar Petir Hangus Terbakar

Rumah Disambar Petir Hangus Terbakar

Beritatrends, Sampang – Rumah milik Sukimah (75) seorang lansia hangus terbakar akibat sambaran Petir di Dusun Duwak Daging Desa Madulang Kecamatan Omben Kabupaten Sampang Madura. Rabu (15/2/2023).

Kejadian terbakarnya rumah Sukimah warga Desa Madulang Kecamatan Omben Sampang sekitar pukul 15.30 Wib berdasarkan informasi awal dari Tokoh masyarakat Desa Madulang telah terjadi Sambaran petir melalui meteran listrik yang menimpa rumah lansia yang mengakibatkan sebagian rumahnya hangus terbakar sementara kondisi dilokasi saat itu masih hujan.

“Awalnya dari meteran listrik di sambar petir lalu ada percikan api dan api langsung merambat ke rumah Sukimah yang dindingnya dari kayu yang mudah terbakar, saat itu keadaan masih hujan,” kata H. Mohammad Jauhari TKSK Omben.

Lanjut Jauhari, Alhamdulillah tidak korban jiwa, cuma sebagai rumah yang terbakar di karenakan saat kejadian hujan serta tetangga Sulimah dengan sigap memadamkannya dengan alat seadanya sehingga api cepat di padamkan. Sementara Sukimah mengungsi di kerabatnya dekat rumahnya yang terbakar.

” Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan hanya sebagian rumah milik Sulimah yang terbakar ,” pungkasnya.

Baca Juga  Putri Indonesia Berkunjung, Bupati Pesawaran Sebut Pahawang Maldives Lampung

Pos terkait