Rutan Kelas IIB Magetan Kembali Razia Kamar Hunian, Satu HP Jadoel Berhasil Diamankan

Beritatrends, Magetan – Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Magetan, Kanwil Kemenkumham Jawa Timur kembali merazia kamar hunian Warga Binaan, yang dipimpin oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka.KPR) Rutan Kelas IIB Magetan, Andy Sulistiawan serta melibatkan petugas keamanan lainnya, Rabu (16/10/2024)

Dalam razia penggeledahan kamar hunian ini berjalan dengan lancar, dan warga binaan sangat koperaktif.

Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kelas IIB Magetan, Andy Sulistiawan mengatakan bahwa terdapat beberapa barang yang berhasil diamankan oleh jajaran keamanan Rutan Kelas IIB Magetan.

“Razia kali ini kembali menemukan satu buah handphone genggam Non-Android, 2 Senjata Tajam, Tongkat Besi, Ikat Pinggang, Sikat Gigi yang telah dimodifikasi, serta beberapa obat-obatan yang tidak dari klinik. Alhamdulillah barang-barang yang berhasil diamankan ini bisa menjaga gangguan keamanan dan ketertiban di kamar hunian warga binaan Rutan Kelas IIB Magetan,” jelas Andy Sulistiawan, Rabu (16/10/2024)

Operasi ini berlangsung selama hampir satu jam dan berjalan dengan lancar. Warga binaan menunjukkan sikap kooperatif selama razia berlangsung, sehingga tidak terjadi insiden yang mengganggu jalannya operasi.

“Terima Kasih kepada jajaran keamanan Rutan Kelas IIB Magetan yang telah berkenan melaksanakan razia penggeledahan kamar hunian kali ini, semua berjalan dengan lancar, aman, dan warga binaan sangat koperaktif,” imbuh Andy Sulistiawan.

Lebih lanjut, kegiatan ini merupakan komitmen dari Rutan Kelas IIB Magetan untuk memerangi peredaran Narkotika, HP, dan Pungli, serta menjaga keamanan dan ketertiban bagi Warga Binaan Rutan Kelas IIB Magetan.

“Rutan Kelas IIB Magetan terus berkomitmen untuk memerangi peredaran narkoba, hp, dan juga pungli, serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Rutan Kelas IIB Magetan, Kanwil Kemenkumham Jawa Timur,” tutup Andy Sulistiawan.

Baca Juga  Dua Benda Mirip Mortir Ditemukan Buruh Tani Sedang Mancing Di Kali Oyot Sukoharjo 1

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *