Sat Reskrim Polrestabes Medan Tangkap 10 Anggota Geng Motor Texas Bikin Onar

URC  Sat Reskrim Polrestabes Medan Tangkap 10 Anggota Geng Motor Texas Bikin Onar

Beritatrends, Medan – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Reskrim Polrestabes Medan menggerebek markas kelompok Geng Motor Texas, di Jalan Menteng Raya, Kecamatan Medan Denai, Sabtu (21/9) malam.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Jama Purba, mengatakan dari lokasi penggerebekan markas kelompok Geng Motor Texas itu diamankan sebanyak 10 orang yang masih berstatus pelajar dan mahasiswa.

“Kelompok geng motor yang diamankan itu termonitor melintas di Jalan Diponegoro, Medan, hendak melakukan aksi tawuran dengan kelompok geng motor lainnya,” katanya.

Saat digerebek, Jama menerangkan kelompok geng motor yang diamankan itu sedang bermain kartu domino. Dalam penangkapan itu turut disita barang bukti berupa senjata tajam, kartu domino, tujuh unit sepeda motor, handphone, serta uang tunai.

“Terhadap 10 orang kelompok geng motor yang diamankan itu telah dibawa ke Sat Reskrim Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” terangnya personel masih melakukan pengembangan untuk mengejar para pelaku lainnya.

“Polrestabes Medan terus meningkatkan patroli jalanan guna mengantisipasi aksi geng motor yang meresahkan masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga  Kapolres Ponorogo Pimpin Upacara Pemakaman Anggota Yang Meninggal Dunia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *