Sebuah Pick Up Pengangkut Ayam Potong  Terbakar Di jalan

Kendaraan pick up usai alami kebakaran

Beritatrends, Ponorogo – Sebuah mobil pick up bermuatan ayam potong mengalami kebakaran di jalan raya Balong-Sumoroto tepatnya Desa Karanglo Kidul Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo, Kamis (27/10) sekitar pukul 17.00 wib.

Kapolsek Jambon AKP Nanang Budianto menyampaikan, kejadian tersebut bermula saat mobil pick up warna putih bernopol AE 8486 SJ  yang dikemudikan Agus Basuki (33) warga Desa Baosan Lor Kecamatan Ngrayun tengah melaju dari mengambil ayam potong dari Magetan.

“Saat melaju tepatnya di TKP, korban mendengar suara seperti besi patah dan mobil terasa oleng. Spontan korban berusaha menghentikan laju kendaraan, dan setelah berhenti korban bersama saksi 1 segera keluar dari mobil karena melihat bagian belakang mobil sudah dalam keadaan terbakar, “kata AKP Nanang Budianto, Jum’at (28/10)

AKP Nanang Budianto menambahkan, warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut segera berdatangan membantu memadamkan api, sehingga bisa api dipadamkan dan tidak membakar keseluruhan bodi kendaraan.

“Hasil pemeriksaan kejadian tersebut karena terjadi patah as roda sehingga menghantam tangki bahan bakar. Ketika bahan bakar bocor dan terjadi percikan api antara as roda dan aspal maka menyulut terjadinya kebakaran. Untuk kerugian matetiil ditaksir Rp. 5 juta, “pungkasnya.

Pos terkait