Sekretariat DPRD Ponorogo Raih Penghargaan Pengelolaan JIDH Nomor 2 se-Jatim

Beritatrends, Ponorogo – Sekretariat DPRD Ponorogo meraih prestasi membanggakan dengan mendapatkan penghargaan kedua dalam kategori Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JIDH) se-Jawa Timur.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono, saat upacara peringatan Hari Lahir Pancasila pada 1 Juni 2024 lalu di Grahadi, Surabaya.

“Alhamdulilah selaku pengelola JIDH se-Jawa Timur dapat nomor 2,” ungkap Wakil Ketua DPRD Ponorogo, Dwi Agus Prayitno, pada Selasa (4/6/2024).

Dalam keterangannya, Dwi Agus Prayitno, yang akrab disapa Kang Wie, menjelaskan bahwa penghargaan tersebut dibagi menjadi dua kategori, yaitu untuk tingkat pemerintah kabupaten/kota (Pemkab/Pemkot) dan tingkat sekretariat DPRD.

“Kita nomor dua. Yang pertama adalah DPRD Kabupaten Banyuwangi. Dan nomor tiga adalah DPRD Kabupaten Malang,” terangnya.

Kang Wie juga menyatakan bahwa ini merupakan kali pertama Sekretariat DPRD Ponorogo mendapatkan penghargaan tersebut.

“Tentu ini perlu apresiasi, karena mendapatkan penghargaan,” tegas kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan Keputusan Gubernur Jawa Timur Nomor 100.3.3.1/254/KPTS/013/2024 tentang Pemenang Penghargaan Pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Kabupaten/Kota di Jawa Timur Tahun 2024.

Pencapaian ini menandakan bahwa upaya dan kerja keras dalam mengelola JIDH oleh Sekretariat DPRD Ponorogo telah diakui dan diapresiasi di tingkat provinsi, memberikan motivasi lebih untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan informasi hukum kepada masyarakat.

Baca Juga  Pejabat Bupati Kabupaten Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan Melantik Enam Pejabat Eselon II

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *