Semarakkan Lima Belas Tahun Gerindra, Warga Magetan Antusias Ikuti Jalan Santai

Lima Belas Tahun Gerindra, Warga Magetan Antusias Ikuti Jalan Santai

Beritatrends, Magetan – Memasuki usia genap lima belas tahun, DPC Partai Gerindra Magetan menggelar kegiatan jalan santai, Minggu (12/3/2023).

Mengambil titik start dan finish di Stadion Yosonegoro, jalan santai tak hanya diikuti oleh para pengurus dan politisi Partai Gerindra, akan tetapi ribuan warga Magetan terlihat antusias hadir untuk ikut menyemarakkan peringatan kali ini.

Meski cuaca sedang panas, juga tak menyurutkan antusias masyarakat untuk mengikuti kegiatan hingga akhir acara.

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad, dalam sambutannya menyampaikan, diadakannya giat jalan santai juga sebagai bentuk rasa terima kasih atas dukungan dari masyarakat kepada partai.

“Sebagai wujud terima kasih Partai Gerindra kepada masyarakat, maka diadakan acara ini. Kita bersenang-senang, bersuka ria,” ungkapnya.

Dihadapan ribuan peserta, pihaknya juga menyebutkan bahwa partai harus memiliki prinsip timbal balik untuk kesejahteraan masyarakat.

“Ingat nasihat Prabowo Subianto, bahwa Partai Gerindra harus bisa membuat wong ciliki gemuyu (riang gembira,red). Bukan hanya karena hadiahnya, akan tetapi nanti kalau sudah duduk di pemerintahan harus membuat masyarakat gembira karena hidup bahagia dan sejahtera,” jelasnya.

Dalam giat tersebut, ratusan Doorprize telah disiapkan panitia dengan sepeda motor sebagai hadiah utamanya.

Tak hanya itu, Grup musik Republik Metro dan penampilan Reog Ponorogo turut memeriahkan momentum peringatan Lima Belas Tahun Gerindra.

Pun dengan stand bazar diikuti oleh UMKM dan beberapa OPD Magetan terlihat berjajar di area stadion.

Baca Juga  Seleksi Tim Voli POP Prov. Jatim Tingkat Nasional di GOR Stikosa – AWS

Pos terkait