Sempat Heboh,Inilah Fakta Penemuan Ari-ari Bayi Misterius di Kota Mojokerto

 Petugas dari Polsek Prajurit Kulon besama Lurah Lingkungan Prajurit Kulon dan relawan Birunya Cinta cek Lokasi penemuan ari-ari bayi misterius

Beritatrends, Mojokerto – warga kota mojokerto dihebohkan dengan penemuan ari-ari bayi wilayah kelurahan Prajurit Kulon Gang 8,Kecamatan Prajurit Kulon(Pralon)

Saksi mata penemu ari-ari bayi misterius di Parti(39), warga setempat mengatakan,ari-ari bayi didalam kendi ditemukan terkubur di depan rumah milik Mbah Sunengseh (65)

Parti menjelaskan, di atas tanah yang masih terlihat basah itu terdapat taburan kembang. Keberadaan ari-ari itu sempat menghebohkan warga setempat karena di sekitar lokasi tidak ada ibu-ibu yang hamil dan baru melahirkan.

“Tadi di situ pak, terus saya tanya ke mbah Sunengseh, apa itu mbah? jam 06.00 pagi,” jelas Parti Kamis (27/1).

Lebih lanjut Parti menuturkan,karena penasaran kemudian Ia berinisiatif menggali gundukan tanah yang masih basah itu dengan alat seadanya. Betapa kagetnya, ia menemukan sebuah kendi yang berisi ari-ari bayi dalam keadaan bersih.

Menurut cerita Parti memang Ia setiap harinya sering mengunjungi rumah mbah Erna untuk membersihkan rumah yang ditempati mbah Erna.

“Maklum usia mbah Erna sudah sepuh dan sakit-sakitan.” ungkapnya.

Dari penemuan ari-ari tersebut,akhirnya dengan cepat menyebar dan terdengar oleh warga setempat, sehingga anggota Polsek Prajurit Kulon langsung meluncur ke TKP.

Sementara itu,Lurah Prajurit Kulon Sucipto Hariono mengatan,setelah beberapa jam dilakukan penyelidikan oleh polisi, ternyata ari-ari tersebut merupakan ari-ari cucunya Mbah Sunengseh.Dan diketahui mbah Sunengseh memiliki anak laki-laki bernama Ega Mahendra yang masih belum menikah. Fakta terbaru, ari-ari bayi tersebut merupakan anak dari putra bu Erna tersebut.

lokasi penemuan ari-ari bayi di garis Polisi

“Ternyata betul dari dugaan kita tadi, cucunya yang tinggal di sini, laki-laki masih bujangan lulusan SMA, ini tadi mengakui ari-ari ini adalah putranya, kondisi sehat dan videonya dikasihkan ke saya, rencana oleh neneknya akan di Aqiqahi, kalau laki-laki maka kambing dua,” kata Lurah Prajurit Kulon.

Baca Juga  Lapas Tanjung Balai Sukseskan Pemilu 2024

Masih kata Sucipto,tentang ibu dari bayi pemilik ari-ari itu yang diduga pacar Ega, dia engan berkomentar banyak.Sucipto menegaskan bahwa Ega belum perna menikah.

“Menurut keterangannya sih begitu, tapi terkait dengan bayinya selamat, tidak ada unsur pembunuhan, ini dari video yang diberikan ke saya, sehat saja, tidak menyebutkan (kapan dikuburkan) intinya ini ari-ari ini putranya,” tegas Lurah Sucipto.

Sucipto menegaskan,bahwa yang bersangkuatan belum menikah, dalam arti belum resmi, jadi takut dimarahi mamanya atau neneknya karena sudah tua takut terjadi apa-apa dengan neneknya.

Pos terkait