Senam Cakep Bersama Nanda Indira

Senam Cakep yang di gelar di Padang cermin bersama dengan Nanda Indira berlangsung sangat meriah

Beritatrends, Pesawaran – Senam CAKEP bersama Nanda Indira sangat meriah di Kecamatan Padang Cermin, selain banjir doorprize, juga diikuti ratusan emak-emak berbagai usia.

Senam CAKEP bersama Nanda Indira diinisiasi Relawan Persatuan Sobat Nanda (Pesona) Pesawaran dengan dipandu oleh Zumba Instructor Network (ZIN) KATA di lapangan kecamatan setempat, Rabu 3 Juli 2024.

“Senam CAKEP mantap dan berguna yang kami rasakan dan dipandu oleh instruktur ZIN KATA bersama Relawan Pesona Pesawaran, setelah mengikuti senam ini ada kebahagian hati, selain juga sehat dan bugar,” kata Irma warga Desa Trimulyo usai Senam CAKEP.

Menurutnya, senam CAKEP iramanya seperti senam Zumba yang lagi tren saat ini berguna untuk menjaga dan menurunkan berat badan agar tetap ideal dan membuat orang bahagia.

“Jadi ini yang kami rasakan dan berharap terus diadakan agar Pesawaran lebih baik lagi, masyarakat sehat Insya Allah ekonomi kuat,” ujar Siti Aminah usai mendapatkan doorprize.

Sementara, warga Desa Banjaran Hartini mengungkapkan, Senam CAKEP bersama ini bagian dari mensana in corpore sano (dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat).

“Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, untuk Pesawaran lebih maju dan berharap Ibu Nanda Indira hadir ditengah-tengah kami,” kata Hartini warga Desa Dantar.

Di tempat yang sama, Ketua Relawan Pesona Pesawaran Devi Meliasari Rama mengatakan, Senam CAKEP bersama Nanda Indira di Kecamatan Padang Cermin didominasi kaum Ibu-ibu dari berbagai usia, dari 12 Desa se-Kecamatan Padang Cermin.

“Untuk itu, kami fokus dan terus menggelar Senam CAKEP bersama Nanda Indira, setidaknya sebulan sekali akan diadakan kembali disini, karena adanya permintaan masyarakat disini,” kata Devi.

Baca Juga  Turnamen Sepak Bola Pahauman Banteng Cup 2023 Resmi Ditutup

Menurutnya, kegiatan Senam CAKEP ini juga akan digelar Relawan Pesona Pesawaran di Kecamatan Teluk Pandan dan Kecamatan Wayratai.

“Ibu Nanda Indira juga menyampaikan pesan kepada masyarakat di Kecamatan Padang Cermin untuk selalu menjaga kesehatan dan terus berolahraga,” pungkasnya.

Pos terkait