Staf Ahli Bupati Landak Hadiri Peresmian Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Isa Almasih

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Isa Almasih

Beritatrends, Landak – Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Anem, SE, M.Si mewakili Pj. Bupati Landak menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Isa Almasih, di Gereja Isa Al-Masih Jamai Luar, Desa Amboyo Inti Kecamatan Ngabang. Rabu (12/04/2023).

Kegiatan ini di hadiri oleh Kasi Bimas Kristen Kemenag Kab. Landak, Camat Ngabang, Kades Amboyo Inti, Ketua Pembangunan, Ketua Md 8 GIA Kalbar, serta para tamu undangan di Dusun Jamai, Desa Amboyo Inti, Kecamatan Ngabang.

Dalam sambutannya Anem menyampikan bahwa Pemerintah Kabupaten Landak mengapresiasi usaha dan kekompakan seluruh umat dalam upaya pembangunan gereja Isa Almasih ini.

“Gereja merupakan tempat ibadah yang digunakan oleh para jemaat untuk bertemu dengan Tuhan, sehingga pembangunan gereja ini tidak kalah penting demi meningkatkan kualitas iman seluruh umat,” ucap Anem.

Kemudian Anem juga mengatakan bahwa pembangunan gereja Isa Almasih ini merupakan hasil kerja mandiri dari seluruh umat.

“Dalam proses pembangunan gereja ini, saya menyarankan kepada pengurus gereja agar dapat mengajukan proposal permohonan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Landak, sehingga diharapkan pemerintah juga turut membantu meringankan pembangunan gereja ini,” tutup Anem.

 

Baca Juga  Pemkab Ponorogo Kucurkan Dana 29 M Untuk Infrastruktur Wisata Telaga Ngebel

Pos terkait