Supervisi Dan Asistensi Bidang Keuangan Tahun 2021, Polres Batu Bara Pringkat Pertama Jajaran Polda Sumut

Beritatrends, Batu bara – Dalam pengelolahan Anggaran di ketahui saat ini Polres Batu bara Peringkat 12 besar terbaik Di seluruh Indonesia dan Peringkat Pertama ( 1 ) di jajaran Polda Sumatra Utara dalam mengelolah anggaran ke uangan Kepolisian Republik Indonesia . Diketahu saat kunjungan Supervisi dan Asistensi Bidang Keuangan 2021 Oleh BUDKEU Polda Sumut pada Kamis ( 11/11/2021 )

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Yang di wakili Waka Polres Kompol Rudi Chandra SH.MM . Mengatakan Rasa Terimakasinya kepada seluruh Personil keplisian yang terlibat dalam pengelolahan Ke uangan di Polres Batu bara terutama Kasikeu yang Sangat baik melakukan anggaran masuk dan keluarnya keuangan Oprasional Di Polres Batu bara serta jajaranya .

Saat ini kita berada di pringkat terbaik jajaran Polres Polda Sumatra Utara dengan berada di peringkat pertama terbaik , saya harapkan ini semakin meningkat minimal mempertahankan keadaan terbaik ini. Trimakasi untuk jalinan kerjasama yang di lakukan para petsonil Polisi Polres Batu bara .Ungkap nya .

Dapam kegiatan hadiri diantaranya Tim Supervisi Polda Sumut AKBP Jekson Sipayung SH.MH. Kompol . Jenggel Naenggolan SH.MH. Para Penata KEU dan para Kabag serta Kasat , serta Kapolsek di jajaran Polres Batu bara

Pos terkait