Suwarno Resmi Menjabat Wakil Ketua DPRD Magetan

Pengucapan sumpah dan janji Rapat Paripurna PAW Wakil Ketua DPRD Magetan sisa masa jabatan 2019-2024

Beritatrends, Magetan – Suwarno resmi menjabat Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Magetan setelah mengucapkan sumpah dan janji pada Rapat Paripurna Pengganti Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua DPRD Magetan sisa masa jabatan 2019-2024, Rabu (30/3/2022).

Suwarno menggantikan Suratman Paripurna PAW Wakil Ketua DPRD dari Partai Golkar.

Acara berlangsung dengan sangat Khidmat, Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Magetan Sujatno di ruang rapat paripurna DPRD dan dihadiri anggota DPRD.

Selain itu, juga tampak hadir Bupati Magetan beserta Wakil Bupati, staf ahli serta asisten, Forkopimda serta undangan.

Ketua DPRD Magetan, Sujatno dalam sambutanya menyampaikan, bahwa telah dilaksanakan Kegiatan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Magetan dalam Acara Peresmian Pengangkatan Pergantian Antar Waktu Wakil Ketua DPRD Magetan Sisa Masa Jabatan Tahun 2019-2024.

“Berdasarkan Keputusan Gubernur Jawa Timur Nomor : 171.403/309/011.2/2022 tanggal 28 Maret 2022 tentang Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Wakil Ketua DPRD Magetan Sisa Masa Jabatan Tahun 2019-2024. Adapun yang akan diangkat menjadi Wakil Ketua DPRD Magetan dari Fraksi Golkar adalah Suwarno, S.H,” terangnya.

Sujatno juga menyampaikan terima kasih kepada Almarhum Suratman atas kepemimpinannya selama menjabat menjadi Wakil Ketua DPRD Magetan.

“Saya ucapkan penghargaan setinggi-tingginya kepada saudara dan sahabat kita almarhum Suratman atas kepemimpinannya semasa hidup,” ujar Ketua.

Dengan peresmian pengangkatan Wakil Ketua DPRD Magetan yang baru, susunan Pimpinan DPRD kembali lengkap menjadi 4 orang. diharapkan setelah ini akan menjadi semakin kompak melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Magetan.

Baca Juga  Dinas Lingkungan Hidup Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir Mengucapkan Selamat Atas Anugerah Piala Adipura 2023 Untuk Kota Bagansiapiapi Kategori Kota Kecil

Pos terkait