Syaiful Anwar : Terpilih Ketua KNPI Rohil Priode 2023 – 2026

Terpilih Ketua KNPI Rohil Priode 2023 – 2026.

Beritatrends, Rohil – Ketua KNPI Rokan Hilir Syaiful Anwar terpilih secara aklamasi semalam sore Senin 11uni 2023  di gedung Misran Rais jalan Nasional Bagan siapai api Rohil

Terpilih nya Ketua KNPI Rohil saudara Syaiful Anwar untuk periode2023 – 2026 tentu nya punya beban dan tanggung jawab besar menjalani sebuah organisai ini

Untuk itu saya (Syaiful Anwar)
mengucapkan terima kasih banyak kepada kawan-kawan  DPD KNPI provinsi Riau juga DPD KNPI Kabupaten Hilir  serta PK dan OKP di  Kabupaten Hilir tentunya.

Sekali lagi “terima kasih atas dukungannya, sebut “Syaiful ketua KNPI terpilih.

Terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD KNPI pada tahun masa bakti 2023-2026  nantinya saya berharap kepada seluruh PK dan seluruh OKP yang  ada di Rokan Hilir untuk bersama-sama bersinergi dalam mengembangkan warisan yang kita kembangkan ini.

dengan selayaknya pemuda hari ini menjadi gada terdepan dan mari sama-sama mendukung visi misi KNPI dan visi misi Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir
dalam rangka menyonsong kemajuan kata, “Syaiful anwar.

Di sampaikan ketua DPD Provinsi Riau H Nasrudin SH MH, saya sanagat bangga dengan kekompakan OKP KNPI Rokan Hili sehingga perjalanan ini sangat mudah dengan terpilihnya ketua KNPI saudara Syaiful Anwar secara Aklamasi, arti nya musawarah mufakat sebagai perjalanan organisasi.
Mudah mudahan akan menghasilkan sesuatu yang baik bagi generasi muda  ke depan nya, saat di wawancara oleh awak media Selas 12 Juni 2023.

Harapan kami(Nasarudin red) kedepan nya KNPI Rokan Hilir bisa kolaborasi dengan Pemerintah daerah,sebab banyak membutuhkan pemikiran pemikiran dan uluran tangan pemuda ,”pungkas nya.

Baca Juga  Tragedi Balon Udara di Ponorogo Polisi Tetapkan 14 Tersangka Ada Oknum Perangkat Desa

Pos terkait