Tagana Sampang Buka Posko Bersama Pencarian Korban Tenggelam Manusia Silver Di Bantaran Sungai Kali Kemuning

Tenda posko bersama pencarian korban tenggelam di bantaran sungai Kali Kemuning Sampang

Beritatrends, Sampang – Tagana Kabupaten Sampang buka tenda Posko pencarian korban tenggelam di bantaran sungai Kali Kemuning. Posko di buka di tempatkan di sekitar jembatan Bahagia dalam memudahkan tim pencarian korban.

Tampak terlihat dalam pencarian semua tim yang terlibat seperti BPBD, Tagana, PMI, Polres, Polairud, TNI, Pramuka, Pordam dan warga. Dalam penyisiran pencarian korban tenggelam menggunakan 3 perahu karet milik BPBD Sampang.

Abd Karim, selaku Koordinator Tagana Sampang mengatakan pendirian Posko bersama ini dengan tujuan memudahkan pelayanan informasi kepada masyarakat bilamana ada yang membutuhkan dan masyarakat bisa memberikan informasi kepada kami tentang korban.

” Dengan adanya posko ini kami bisa memberikan informasi kepada masyarakat atau sebaliknya tentang korban tenggelam,” jelasnya. Jum’at (30/12/2022).

 

Tim saat melakukan penyisiran pencarian korban tenggelam di sungai Kali Kemuning

Asroni, Kepala BPBD Kabupaten Sampang menuturkan sampai saat ini korban tenggelam atas nama Rizal belum ditemukan dan kami bersama tim tetep melakukan pencarian mulai dari kemarin sore sampai saat ini.

” Sampai saat ini korban tenggelam belum ditemukan dan kami tetap melakukan pencarian sampai ketemu,” tuturnya.

Lanjut Asroni, berharap korban cepat ketemu dan menghimbau kepada masyarakat jangan memberikan informasi yang tidak valid atau hoax tentang korban tenggelam. Sementara kami brek dulu dalam pencarian untuk sholat Jum’at dan sesudah Jum’atan kita melakukan pencarian lagi.

” Sampai saat ini pukul 11.00 korban tenggelam belum ditemukan dan akan di lanjutkan pencarian setelah sholat Jum’at serta menghimbau kepada masyarakat supaya tidak memberikan informasi hoax,” tutupnya.

 

Pos terkait