Tekad Bulad H. Sujatno Jadi Bupati Magetan Periode 2024-2029

 H. Sujatno Bacalon Bupati Magetan Periode 2024-2029

 

Beritatrends, Magetan – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Magetan, yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Magetan, H. Sujatno, mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Magetan periode 2024-2029.

 

Motivasi yang dimiliki H. Sujatno dalam pencalonan Calon Bupati Magetan periode 2024-2029 yakni rela berkorban untuk Masyarakat di Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

 

“Kenapa rela berkorban? karena saya dalam pileg kemarin dinyatakan sudah jadi, dinyatakan jadi anggota legislatif baru dan kalau saya ingin mencalonkan diri saya harus mengundurkan diri sebagai anggota legislatif dan ini pengorbanan yang sangat luar biasa bagi saya,” jelas H. Sujatno. Minggu (02/06/2024)

 

Lebih lanjut, yang kedua ia ingin mengabdikan diri kepada Kabupaten Magetan dan masyarakat, “tapi yang utama saya sebagai ketua DPRD banyak mendapatkan keluhan dari masyarakat kepada saya, baik dari pelayanan pasar, pendidikan, ekonomi, kesehatan, dan lain sebagainya dan itu harus diurai,” ucap H. Sujatno.

 

H. Sujatno dengan pandangannya tentang Kabupaten Magetan sangatlah memiliki potensi yang luar biasa yang dapat dikembangkan jauh lebih baik lagi untuk kesejahteraan masyarakat.

 

“Mulai dari potensi pertanian, perikanan, peternakan, pariwisata dan yang sangat menjadi potensi yakni disektor UMKM ini harus dikelola dengan baik. Sektor kepariwisataannya pun kita harus kembangkan, sehingga PAD naik kesejahteraan masyarakat juga ikut naik,” imbuh H. Sujatno.

 

Tentunya di era saat ini seorang pemimpin harus memberikan contoh yang terbaik bagi masyarakat.

 

“Yang dikelola itu ada 3 poin penting, SDM, Ekonomi, dan mempunyai strategi kedepannya untuk kesejahteraan masyarakat, cluenya jangan ada korupsi, jual beli jabatan, Pemotongan intensif tidak boleh dan transparansi informasi publik itu yang utama, agar masyarakat tau kinerja dari sang pemimpin,” tutup Sujatno.

Baca Juga  Polsek Sukorejo Berikan Himbauan Sekaligus Patroli Dialogis

Pos terkait