Terus Optimalkan Kualitas Layanan Publik, Latabas Laksanakan Penandatanganan Fakta Integritas dan Janji Kinerja Tahun 2023

Beritatrends, Tanjungbalai – Latabas terus optimalkan kualitas layanan publik. Ini sejalan dengan target LATABAS harus berpredikat Zona Integeritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Sejalan dengan hal tersebut, Latabas laksanakan penandatangan pakta integritas dan janji kinerja tahun 2023 sebagai bentuk komitmen bersama mewujudkan ZI WBK & WBBM. Karena tentu perlu adanya dukungan dari seluruh elemen pembangun di Latabas sendiri.

Kalapas, Sangapta Surbakti bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara dan Kasubsi. Perawatan, Ilhamsyah sebagai Pemimpin upacara. Dihadiri seluruh personil Latabas mulai dari pejabat struktural, staf dan seluruh jajaran pengamanan. Ini merupakan wujud nyata Latabas memiliki kekompakan, mentalitas dan dukungan yang kuat dalam mewujudkan ZI WBK & WBBM.

“Optimalkan dan tingkatkan terus pelayanan publik, Kerja Keras Kerja PASTI Kerja IKHLAS, dan lakukan semuanya dengan penuh sukacita”. Pesan Tegas Kalapas, Rabu (25/01).

Menyikapi pesan Kalapas, ini merujuk kembali pada penguatan untuk melakukan gebrakan 5 S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun) disemua bentuk layanan publik yang berlaku di Latabas. Dan ditegaskan kembali bahwa semua layanan publik di Latabas merupakan layanan tanpa dipungut biaya alias 1000 % GRATIS Rp. 0.-

“Mari dukung semua program kerja institusi kita, dan jaga kekompakan”. Tutup Kalapas.

Pos terkait