Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo Salurkan Bansos ke Desa Sidoarjo Pulung

Beritatrends, Ponorogo – Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo terus melakukan kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat. Kali ini, dipimpin langsung oleh Ny. Susilowati Sugiri Sancoko S.E selaku Ketua Tim Penggerak PKK mengelar bansos penyaluran sembako, di Desa Sidoarjo Kecamatan Pulung kabupaten Ponorogo, Rabu (09/12/2021).

Anna Selaku Ketua Pkk Desa Sidoarjo berterima kasih atas kedatanga tim penggerak PKK Kabupaten Ponorogo karena telah memberi bantuan kepada masyarakat Desa Sidoarjo berupa sembako, Apalagi di masa pandemi seperti ini pastinya masyarakat desa sidoarjo merasa sangat terbantu.

Ny. Susilowati Sugiri Sancoko S.E selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo mengatakan saya dan Tim berupaya untuk melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung kepada masyarakat, meskipun masih dalam keadaan pandemi semua yang hadir tetap memenuhi Prokes. “PKK harus mampu berbuat banyak untuk masyarakat Ponorogo dengan kegiatannya yang positif.”

Ny. Susilowati Sugiri Sancoko S.E juga mengatakan penyaluran bantuan kali ini tentu akan menjangkau wilayah seluruh di Kabupaten Ponorogo, namun akan dilakukan secara bertahap dan di tuntaskan di tahun depan. “Semoga sedikit bantuan sembako ini dapat membantu ibu-ibu dan keluarga.

Pos terkait