TNI Polri di Ponorogo Gelar Patroli Gabungan Wujudkan Situasi Aman dan Kondusif

Beritatrends, Ponorogo – TNI dan Polri (Kodim 0802/Ponorogo dan Polres Ponorogo) serta Instansi terkait baik itu Satpol PP dan Dishub Kabupaten Ponorogo tadi malam (Selasa, 09/07/2024) menggelar Apel bersama dilanjutkan Patroli Gabungan, Rabu 10/07/2024).

Apel bersama tersebut digelar di Mapolres dan dilanjutkan patroli gabungan di wilayah Kabupaten Ponorogo yang dipimpin oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Dwi Soerjono dan Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prastya, S. H., S.I.K., M. Si.

Patroli gabungan tersebut mengambil rute start dari Mapolres Ponorogo beturut – turut menuju Padepokan PSHT Pusat Madiun, Cab. Ponorogo, Jl Yos Sudarso – SMPN 1 Jetis, Ds. Josari, Kec. Jetis – SMPN 1 Sambit, Ds. Campursari, Kec. Sambit – SDN Sawuh, Ds. Sawuh, Kec. Siman – Balai Desa Purwosari, Kec. Babadan – Stand by di Pos Mlilir Ponorogo.

Sebagaimana yang disampaikan Kabagops Polres Ponorogo saat memberi pengarahan pada apel bersama bahwa tujuan digelar patroli gabungan yaitu untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Ponorogo terlebih pada malam Pengesahan Warga baru Tingkat 1 PSHT Pusat Madiun, Cab. Ponorogo.

Sementara Dandim 0802/Ponorogo melalui Media Center 0802 menyampaikan siap mendukung dan membantu unsur terkait termasuk Polres Ponorogo dalam mewujudkan suasana yang tertib, aman serta di wilayah Kabupaten Ponorogo.

“ Kodim 0802/Ponorogo siap mendukung semua unsur terkait dalam mewujudkan kondisi yang tertib, aman dan suasana nyaman di Kabupaten Ponorogo termasuk pada patroli gabungan ini, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

“ Bahkan kegiatan ini juga memberi manfaat positif bagi kita semua yaitu meningkatkan hubungan kerjasama dan sinergitas serta terjalinnya tali silaturahmi baik antar instansi maupun dengan masyarakat, “ terang Letkol Inf Dwi Soerjono.

Baca Juga  Dua Kecamatan Di Kabupaten LandakDitinjau Langsung Pj. Bupati Landak

Pos terkait