Tokoh Muda Gerindra Dan Projo Sepakat Memenangkan Prabowo Subianto Sebagai Presiden RI 2024 – 2029.

Tokoh Muda Gerindra Tomy Gandi

Beritatrends, Blitar – Tokoh pengusaha muda dan sekaligus wakil ketua partai Gerindra Kabupaten Blitar Tomy Gandi bertemu dan silaturahmi dengan ketua Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Blitar untuk silaturahmi Di sebuah warung makan di Blitar Kamis (12/10/2023).

Dalam pertemuan dan silaturahmi tokoh muda tersebut ternyata juga membahas tentang masalah kepemimpinan Nasional yang akan datang.

Hal ini di lakukan untuk kepentingan Nasional dan menyangkut hajat kehidupan masyarakat seluruh masyarakat dan bangsa Indonesia, apalagi Pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2024 semakin dekat, suhu politik semakin memanas, maka sangat perlu sekali untuk di lakukan komunikasi politik melalui tokoh tokoh yang sangat berpengaruh di Blitar Raya.

Tokoh partai Gerindra dan ormas Projo tersebut, membahas kepemimpinan nasional dan Keduanya sepakat mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI periode 2024 – 2029.

Usai Pertemuan dan silaturahmi Tomy Gandi kepada wartawan Petisi.co mengatakan, dengan adanya suhu politik yang nampaknya semakin panas ini sangat perlu sekali untuk di lakukan komunikasi politik antar parpol, dan antar tokoh tokoh pemuda dan tokoh masyarakat, semua itu agar masyarakat menyambut kedatangan pemilu nanti dengan rasa senang, tenang, aman dan gembira, semoga dengan terjalinnya komunikasi yang baik ini akan membawa dampak positif untuk semua lapisan dan tentunya membawa kemenangan Prabowo Subianto menjadi presiden RI di tahun 2024 – 2029.

“Sebab dalam pertemuan dan silaturahmi tadi kami sepakat untuk berjuang bersama untuk memenangkan Prabowo Subianto untuk menjadi presiden RI di tahun 2024 – 2029 nanti khususnya di Blitar Raya. karena kemenangan Prabowo Subianto menjadi kemenangan seluruh masyarakat Indonesia. ” Ucapnya.

Baca Juga  5 Komisioner Baru Saja Dilantik, M Kilat Jadi Ketua Bawaslu Magetan

Pos terkait