Turnamen Catur Cepat Bupati Cup 2 Dibuka Langsung Bupati Bengkayang

Bupati Bengkayang membuka Turnamen Catur Cepat Bupati Cup 2

 

Beritatrends, Bengkayang –  Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis, S.E., M.M membuka Turnamen Catur Cepat Bupati Cup 2 dalam rangka menyemarakan Pesta Perak HUT Pemerintah Kabupaten Bengkayang ke 25 Tahun 2024 di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Bengkayang. (Sabtu, 4 Mei 2024)

 

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Drs. H. Syamsul Rizal, Kepala Dinas Keporapar dr. I Made Putra Negara, Ketua Koni Bengkayang, Ketua Percasi Bengkayang.

 

Dalam laporannya ketua Panitia menyampaikan bahwa kejuaraan ini dikhususkan bagi masyarakat Bengkayang dan di bagi dalam dua katagori yaitu pelajar dan umum serta sudah tercatat jumlah peserta keseluruhan berjumlah 30 pecatur katagori pelajar dan 80 pecatur katagori Umum dan di laksanakan selama dua hari mulai tanggal 4-5 Mei 2024 di Pendopo Rumjab Bupati Bengkayang.

 

Selanjutnya dalam sambutannya Bupati Sebastianus Darwis mengucapkan terimakasih kepada jajaran panitia yang sudah bekerja keras untuk terselenggaranya kejuaraan Catur Cepat Bupati Cup 2 ini.

“Saya yakin dan percaya melalui turnamen catur cepat ini dapat meningkatkan minat dan bakat masyarakat terhadap olahraga catur sehingga akan muncul pecatur-pecatur yang handal dan dapat berprestasi serta dapat mengharumkan Bengkayang di tingkat propinsi maupun nasional” ujarnya.

Dalam akhir sambutannya Bupati Darwis mengucapkan selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dan raihlah kemenangan dengan rasa hormat.

Baca Juga  HUT TNI ke 76, Komjen Agus Andrianto : Semoga TNI Terus Adiptif dengan Perubahan Zaman

Pos terkait