Turnamen Sepak Bola Usia 30 Antar Instansi dan OPD

Resmi Di Buka Wabup Rohil : Turnamen Sepak Bola Usia 30 Antar Instansi dan OPD.

Beritatrends, Rohil – Gelar Kejuaraan Turnamen Sepak Bola Usia 30 antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Instansi Vertikal di lingkungan Pemkab Rohil langsung di buka oleh Wakil Bupati (Wabup) Rohil, H Sulaiman SS,. MH.

Turnamen bergelar di lapangan KONI Bagansiapiapi ini sekaligus menjadi ajang kompetisi dalam merebut Piala Bupati Rohil Tahun 2022.

H Sulaiman mengatakan, turnamen di gelar untuk ajang Silaturahmi antar OPD dan Instansi Vertikal dilingkungan Pemkab Rohil. Dirinya berharap agar turnamen sepak bola tersebut dapat menjadi event rutin dalam memeriahkan HUT Kabupaten Rohil ,”sebut Wabup.

Disampaikan nya, “Mari meriahkan HUT Rohil melalui kegiatan olahraga dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi sportifitas. Kita berharap turnamen ini dapat menjadi event tahunan bagi Pemkab Rohil, sembari menekankan kepada seluruh pemain agar menjunjung tinggi sportifitas selama dalam bermain

Ketua Panitia, “Suwandi S.Sos menerangkan bahwa turnamen ini diikuti oleh Unsur Forkopimda, OPD beserta Instansi Vertikal di lingkungan Pemkab Rohil, dijelaskan bahwa, turnamen ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Rohil Ke 23 sekaligus menjadi ajang kompetisi dalam rangka merebut Piala tetap Bupati Rohil Tahun 2022.

Turnamen sepakbola ditandai dengan tendangan pertama oleh Wakil Bupati Rohil.

Turut hadiri dalam acara tersebut, Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Merfani SH,. M.Tr, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Rohil, Yuliarni Appy SH,. MH, Kapolres Rohil, Danlanal, Unsur Forkopimda, Para Kepala OPD, Camat dan unsur masyarakat.

Pos terkait