Turunkan Dua Unit Alat Berat Dan Tim Satgas Banjir : DLH Rohil Cepat Tanggap

Alat Berat Dan Tim Satgas Banjir : DLH Rohil Cepat Tanggap.

Beritatrends Rohil – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohil melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) giat giat nya melakukan kebersihan dan Normalisasi paret Kamis 02 Pebr 2023.Pkl 10 : 00 Wib Bagan Siapi api.

Kadis Lingkungan Hidup (DLH) Rohil Suwandi S,Sos menyampaikan rute pekerjaan yang diaksanakan ke pada Awak Media Beritatrends Hari Selasa 02 Pebr , Siang.

Ada pun pekerjaan kebersihan dan Normalisasi paret yang di lakukan oleh Dinas (DLH) Rohil, seperti Jalan SGB Sungai Kerang, paret Masjid Jamik dan mengarah ke Pulau Baru terus bermuara ke laut di perkirakan mencapai 6 Kilo Meter lebih (KM)”sebut Suwandi.

Pekerjaan kebersihan dan Normalisasi kami turunkan dua unit alat berat(Albert) excvator PC 200 dan excvator mini serta di bantu Tim Satgas Banjir Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rohil sebanyak 60 orang.

Selanjut nya sebut suwandi, “pekerjaan kebersihan dan normalisasi yang dilakukan baik secara manual maupun menggunakan alat berat dalam rangka memperlancar air mulai dari Jalan SGB, Sungai paret kerang, Paret Masjid Jamik serta menuju ke Pulau Baru dan bermuara ke laut.

Saat ini kondisi genangan air memang masih cukup tinggi hingga merendam sebagian rumah warga, kata suwandi,di antara nya jln sgb dan jln durian ujung karena curah hujan beberapa hari yang lalu cukup tinggi.

Mudah mudahan dengan upaya dan usaha yg kami lakukan dapat membuahkan hasil, “sebut Kadis Dlh Rohil, dan genangan air bisa berkurang serta masyarakat dapat beraktifitas kembali seperti biasa, “harapanya.

Baca Juga  Wakapolri Sambut Kepulangan Presiden RI dari KTT G20 India

Pos terkait