Upacara Hari Bhayangkara ke-78 di Magetan: Apresiasi dan Komitmen Polres untuk Perbaikan Berkelanjutan

Beritatrends, Magetan – Puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-78, diperingati Polres Magetan, Jawa Timur dengan menggelar upacara di Alun-alun Magetan, Senin (01/07/2024).

Mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”, acara tersebut dihadiri oleh berbagai komponen, termasuk anggota Polri, TNI, dan masyarakat sipil, dengan Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana, bertindak sebagai irup.

Dalam momen tersebut, Kapolres Magetan mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam menjaga kondusivitas di Magetan.

“Kondusivitas yang ada berkat kontribusi kita semua. Kami ingin Magetan tumbuh ekonominya, masyarakat aman dan nyaman beraktivitas, serta program-program berjalan lancar,” ungkapnya.

Tidak hanya mengapresiasi, AKBP Satria juga membuka pintu lebar-lebar untuk kritik dan saran sebagai bahan evaluasi bagi Polri. Pihaknya berkomitmen untuk terus beradaptasi dan melakukan perbaikan berkelanjutan demi pengabdian yang lebih baik.

“Kami akan selalu mengimplementasikan Polri Presisi dengan menjadi anggota yang baik dan profesional. Target ke depan adalah menjaga kondusivitas, stabilitas politik, dan keamanan,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Pj. Bupati Magetan menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada jajaran Polri, khususnya Polres Magetan, atas dedikasi dan kontribusinya dalam menjaga keamanan di wilayahnya.

Ia berharap, di usia ke-78 ini, Polri semakin berkembang dan meningkatkan kualitas sumber daya manusianya sesuai dengan tuntutan zaman. “Terima kasih atas kontribusinya dan selamat ulang tahun, semoga Polri tambah jaya,” ujar Pj. Bupati.

Setelah upacara, rangkaian acara dilanjutkan dengan tasyakuran di Pendopo Surya Graha. Acara ini diharapkan semakin mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta memperkuat komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Magetan.

Baca Juga  Optimis Pertahankan Peringkat I Kota Bersih Se Provinsi Riau

Pos terkait