Wakapolsek Sukorejo Berikan Binluh Bullying dan Kenalakan Remaja Kepada Pelajar

Beritatrends, Ponorogo – Wakapolsek Sukorejo Iptu Mulyono bersama Kanit Binmas Polsek Sukorejo melaksanakan kegiatan bimbingan dan penyuluhan tentang Bullying dan kenakalan remaja dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah kepada siswa siswi SMP N 1 Sukorejo, Senin (15/7/2024) pukul 08.30 wib.

Hadir dalam giat tersebut Kepala Sekolah SMPN 1 Kec. Sukorejo, Waka Polsek Sukorejo, Kanit Binmas Polsek Sukorejo, Para Dewan dan siswa siswi SMPN 2 Sukorejo kelas  VI sebanyak 95 Pelajar.

“Maksud dan tujuan Binluh ini guna untuk mencegah bullying atau perundungan terhadap pelajar di wilayah Kecamatan Sukorejo. Dan agar para pelajar tidak terjerumus pada kenalan remaja,  memupuk rasa disiplin sehingga dapat berguna dan bermanfaat untuk masa depan nantinya, “ujar Waka Polsek Sukorejo.

Lebih lanjut Waka Polsek Sukorejo menambahkan, kegiatan Binluh ini juga sebagai upaya antisipasi pencegahan bullying dan kenakalan remaja pada pelajar di wilayah Kecamatan Sukorejo.

“Kita berharap dengan Binluh ini kedepannya tidak ada peristiwa atau kejadian bullying pada pelajar di wilayah Kecamatan Sukorejo ini, “pungkasnya.

Baca Juga  Pj. Bupati Landak Terima Penyerahan Bantuan dari Kemensos RI untuk Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *