Wakil Bupati Karo Hadiri PESPARAWI Kababupaten Karo Tahun 2022

Wakil Bupati – Pemerintah Kabupaten Karo menyambut baik kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) Kab. Karo Tahun 2022 ini.

Beritatrends, Kabanjahe Tanah Karo – Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting hadiri Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) Kabupaten Karo Tahun 2022 yang dilaksanakan di Sinabung Hotel, Jumat (11/11/2022).

Pesparawi dengan tema “Bernyanyilah Bagi-Nya, Percakapkanlah Segala Perbuatan-Nya yang Ajaib” ini bertujuan untuk memupuk tali persaudaran, rasa kebersamaan dan ungkapan kesetiaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, serta cerminan kebersamaan dan kesatuan umat Kristen di Indonesia secara khusus di Kabupaten Karo.

Pesparawi ini diikuti oleh peserta yang terdiri dari utusan gereja–gereja yang ada di Kabupaten Karo dengan menampilkan 3 (tiga) kategori perlombaan yaitu Paduan Suara Anak (PSA), Paduan Suara Pemuda Remaja (PSPR) dan Paduan Suara Dewasa Campuran berisikan masing-masing 5 (lima) kontingen.

Dalam sambutannya, wakil bupati, menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Karo menyambut baik kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) Kab. Karo Tahun 2022 ini.

“Satu hal yang perlu diingat dalam kegiatan perlombaan seperti ini yaitu proses, yang artinya berproses dalam latihan bersama, berkumpul bersama, ada sukacita dan ini merupakan usaha yang semakin menyatukan kita dan mengenal karakter satu dengan yang lainnya,” ungkap wabup.

Wakil bupati juga berharap apapun hasil yang diperoleh hari ini, itulah yang terbaik karena semua ini dilaksanakan untuk kemuliaan nama Tuhan.

Seusai menyampaikan sambutan wakil bupati membuka resmi Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) Kab. Karo Tahun 2022 dengan pemukulan gong.

Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kab. Karo, Caprilus Barus, S.Sos dan perwakilan unsur Forkopimda Kab. Karo.

Pos terkait